Berikut Spesifikasi PC Untuk

Spesifikasi PC untuk Memainkan Game Oddworld: Soulstorm!

Game Konsol News PC

Lewat acara State of Play yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, Square Enix resmi mengumumkan tanggal rilis dari Oddworld: Soulstorm. Bagi kalian yang belum mengenal apa itu Oddworld: Soulstorm, game ini merupakan remake yang diadaptasi langsung dari seri sebelumnya yakni Oddworld: Abe’s Exoddus yang dirilis pada tahun 1998 silam.

Rencananya game ini akan mereka luncurkan secara ekslusif melalui Epic Games Store untuk versi PC. Sedangkan, untuk versi console Playstation 4 dan Playstation 5 akan segera diluncurkan nanti. Selain itu, game ini akan dirilis pada tanggal 6 April 2021.

Berikut Spesifikasi PC Untuk
Berikut Spesifikasi PC untuk memainkan Oddworld: Soulstorm

Mendekati hari peluncurannya, kini spesifikasi PC untuk memainkan game tersebut sudah terungkap. Sebelum itu, perlu penulis ingatkan bahwa game ini hanya tersedia secara ekslusif di Epic Games Store saja untuk platform PC. Terlepas dari itu semua, pasti kalian penasaran kan dengan spesifikasi PC tersebut? cussss langsung lihat dibawah ini ya.

Spesifikasi PC untuk memainkan Game Oddworld: Soulstorm!

Spesifikasi Minimum

  1. Operating system: Windows 7 64-bit
  2. CPU: Intel Quad Core 1.7Ghz CPU
  3. GPU: Nvidia GTX 670 or equievalent
  4. Memory: 8GB RAM
  5. Storage: 30GB HDD

Spesifikasi yang direkomendasikan

  1. Operating system: Windows 10 64-bit
  2. CPU: Intel Quad Core 2.3 Ghz CPU
  3. GPU: Nvidia GTX 970 or equievalent
  4. Memory: 16GB RAM
  5. Storage: 30GB HDD

Oddworld: Soulstrom dipastikan akan tetap mempertahankan gameplay nya layaknya seperti seri-seri sebelumnya. Hanya saja, game ini masih tetap fokus terhadap puzzle-puzzle yang ada didalamnya guna menyelamatkan para Mudokon. Mudokon itu sendiri, merupakan ras dari karakter utama – Abe. Pihak developer sendiri telah mengkonfirmasi bahwa aka nada 1000 Mudokon yang dapat kamu selamatkan.

Lebih lanjut, sang karakter utama – Abe masih tetap memiliki kemampuannya ternamanya yakni mampu mengontrol pikiran musuh secara cepat. Game ini sendiri, rencananya akan segera dilis pada tanggal 6 April 2021 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 5, dan juga PC melalaui  situs Epic Game Store.s

Nah, gimana menurut kalian Gamerz mengenai hal ini? Apakah tertarik untuk segera memainkannya?

Jangan lupa untuk follow terus Gamezero agar tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, dan lain-lain ya. Jangan lupa follow terus agak tak ketinggalan.