Spider Man Miles Morales

Spider-Man: Miles Morales, Salah Satu Game yang akan Hadir di PlayStation 5!

News Preview

Spider-Man: Miles Morales secara resmi akan menjadi salah satu game yang nantinya akan diluncurkan ke konsol next gen “PlayStation 5” Hal itu di umumkan langsung oleh pihak Sony melalui acara gameplay PlayStation 5 yang juga menampilkan beberapa trailer teaser-nya.

Spider-Man: Miles Morales merupakan lanjutan dari seri game Spider-Man yang dirilis oleh Insomniac pada 2018 lalu. Jika kalian mengikuti story game tersebut dengan baik kalian akan sadar bahwa karakter Miles Morales sempat hadir di beberapa scene game sebelumnya.

https://youtu.be/gHzuHo80U2M

Miles Morales merupakan sahabat Peter Parker, ia adalah sukarelawan FEAST tempat Bibi May bekerja. Di akhir game Insomniac Miles mendapatkan kekuatan laba-laba yang sama seperti Peter Parker. Setelah itu barulah ia mulai mengungkapkan jati dirinya sebagai Spider-Man.

Game ini akan dirilis secara bersamaan dengan konsol next gen PlayStation 5 di akhir tahun ini. Aksi heroik apa saja yang nantinya akan dilakukan oleh seorang Miles Morales ya? Mungkin saja ini akan menjadi side story dari seri game Spider-Man: Insomniac.