Spike Chunsoft Merilis Trailer Terbaru Untuk Game Re:ZERO

Re:ZERO

Pada tanggal 21 Januari 2021, Spike Chunsoft merilis trailer terbaru mengenai lagu pembuka (opening) untuk game Re:ZERO -Starting Life in Another World- : The Prophecy of the Throne (Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Itsuwari no Ōsen Kōho).

Dalam trailer terbarunya, lagu pembuka dibawakan oleh Mayu Maeshima dengan judul “Reline”. Tidak hanya sekadar lagu pembuka, trailer ini juga menampilkan karakter baru yang dipastikan akan hadir pada game ini.

Game Re:ZERO -Starting Life in Another World- : The Prophecy of the Throne dipastikan hadir secara global, dengan waktu yang berbeda dalam perilisannya. Jepang menjadi wilayah pertama untuk perilisan game ini, yaitu pada tanggal 28 Januari 2021. Lalu, pada tanggal 29 Januari 2021 game ini akan dirilis di Amerika Utara dan di Eropa game ini akan rilis pada tanggal 5 Februari 2021.

Game ini akan berpusat pada alur cerita Royal Selection dari musim pertama animenya, yaitu anime yang berasal dari adaptasi serial novel ringan Jepang Re:ZERO -Starting Life in Another World- karya Tappai Nagatsuki. Bahkan, penulisnya sendiri melakukan pengawasan secara langsung pada proses pembuatan game ini. Dengan sinopsis game sebagai berikut:

Satu bulan setelah kehidupan baru Subaru di dunia lain dimulai, seorang utusan yang dikirim oleh istana kerajaan tiba-tiba muncul dengan berita bahwa pemilihan kerajaan telah ditunda, tetapi tidak memberikan alasan mengapa. Penundaan acara akbar ini yang menentukan penguasa berikutnya dari Kerajaan Lugunica menggerakkan Subaru dan teman-temannya untuk beraksi. Mereka kembali ke ibu kota kerajaan hanya untuk menemukan bahwa kandidat keenam telah mengklaim saham mereka untuk takhta. Tapi Batu Naga menubuatkan bahwa hanya lima kandidat yang akan dipilih. Dengan satu kandidat menjadi penipu, kecurigaan segera dilemparkan ke satu wanita khususnya: Emilia. Jawaban apa yang ada di balik jaringan misterius pembunuhan, pengkhianatan, dan konspirasi …?

Game Re:ZERO -Starting Life in Another World- : The Prophecy of the Throne adalah game petualangan taktis dengan kemampuan Return by Death Subaru. Kemampuan ini akan menjadi aspek penting dalam sistem permainan tersebut. Game ini diluncurkan pada tanggal 28 Januari 2021 di Jepang dan akan tersedia untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC.