Capcom Diretas

(SPOILER ALERT!) Capcom Diretas, Jadwal Rilis Resident Evil Village Telah Bocor di Internet

Game News PC Preview

Resident Evil 8, atau yang juga dikenal sebagai Resident Evil Village adalah salah satu game yang paling banyak diantisipasi di tahun 2021 mendatang. Namun, kabarnya baru-baru ini Capcom telah diretas oleh Hacker yang tidak bertanggung jawab, yang menyebabkan versi pengembangan dari game ini telah bocor di internet.

Rumor mengenai bocornya Resident Evil Village ini tidak sepenuhnya jelas. Beberapa bocoran yang sudah tersebar luas di internet antara lain seperti: keseluruhan cerita dan beberapa scene dalam game.

DISCLAMER!

Bagi kalian yang menantikan game Resident Evil 8 Village secara keseluruhan hingga tahun 2021, sebaiknya hindari foto-foto dan video di internet yang terkait dengan spoiler tersebut. Dan untuk kalian yang tertarik melihat beberapa spoilernya bisa langsung tonton video dibawah ini:

Yang membuat semua ini sangat mengkhawatirkan adalah game Resident Evil 8 Village sama sekali belum memiliki tanggal rilis yang jelas, Capcom hanya mengatakan bahwa game tersebut ditetapkan rilis pada tahun 2021.

Jadi, bagi kalian yang takut terhadap spoiler (bocoran) dari game ini sebaiknya mulai selektif untuk mengunjungi beberapa postingan-postingan yang ada di sosial media/internet.