Spoiler One Piece 1051: Yamato Gabung Kru Topi Jerami

Spoiler One Piece 1051: Yamato Gabung Kru Topi Jerami

AniManga

Spoiler One Piece 1051: Yamato Gabung Kru Topi Jerami, teori tentang bertambahnya jumlah kru topi jerami sudah banyak para penggemar perbincangkan. Seolah menjawab harapan fans, pada chapter terbaru, Oda sensei memunculkan satu adegan yang bisa menjadi foreshadow akan teori tersebut.

Setelah sebelumnya ada Jinbei yang baru saja bergabung kedalam kelompok bajak laut topi jerami. Kali ini para fan berpspekulasi kalau setelah arc wano berakhir maka akan ada penambahan anggota baru. Ada beberapa nama yang para fans rumorkan akan bergabung dengan luffy.

Beberapa nama yang paling banyak mendapat sorotan menjadi anggota baru luffy adalah Otama, Momonosuke, dan juga Yamato. Setelah lama menerka – nerka, akhirnya pada chapter 1051 Oda sensei seakan membuat keputusannya.

Spoiler One Piece 1051: Yamato Gabung Kru Topi Jerami ?, Kaido dan Bigmom Resmi Takluk !

Chapter 1051 masih melanjutkan cover story dari perjuangan Germa double six untuk menyelamatkan saudara mereka. Pada kesempatan kali ini, Reiju, Ichiji, Niji, Yonji, akhirnya berhasil melarikan diri dari Whole Cake island.

Kemudian scene berpindah ke adegan Yamato memperkenalkan dirinya kepada seluruh anggota kru topi jerami. Ia memperkenalkan diri sebagai seorang Kozuki Oden, dan Yamato juga menyebutkan kalau ia ingin ikut berlayar bersama mereka.

Mendengar hal tersebut membuat beberapa anggota topi jerami cukup terkejut, lantaran Yamato merupakan musuh mereka pada perang melawan Kaido. Terlebih, setelah mengetahui kalau Yamato adalah anak dari Kaido, anggota topi jerami semakin tergunjang mendengarnya.

Keputusan dari boleh atau tidaknya Yamato bergabung dengan kru shp berada pada tangan our baka senchou yang sedang pingsan. Akan menarik melihat apakah Luffy akan mengabulkan keinginan Yamato atau tidak.

Setelah itu adegan berpindah kearah Momonosuka yang muncul di hadapan rakyat Wano. Ia muncul dengan membawa pedang Ameno Habakiri yang merupakan warisan dari Kozuki Oden. Akhirnya kita bisa melihat wujud dewasa dari Momonosuke pada adegan ini, ia kemudian berpidato.

Kemudian terjadi adegan yang cukup mengharukan, Hiyori yang sudah berpisah selama 20 tahun dengan sang adik Momonosuke akhirnya kembali bertemu kembali. Mereka pun saling berpelukan. Momonosuke juga resmi menjadi Shogun Wano Kuni, sekaligus menjadi shogun terkuat Wano hingga saat ini.