Spongebob SquarePants Remake

Spongebob SquarePants Remake 2021 Siap Dimainkan!

Game Mobile News

Spongebob SquarePants Remake: Battle for Bikini Bottom Rehydrated adalah permainan video game platform yang diapdaptasi dari animasi Nickelodeon Spongebob SquarePants. Game ini dikembangkan oleh Purple Lamp Studios dan dipublikasikan oleh THQ Nordin. Game ini dirilis pada tanggal 23 juni 2020 lalu.

Handy Games Selaku anak dari publisher THQ Nordin, baru saja memberitahu bahwa perilisan game ini tidak lagi dikhususkan untuk konsol Current-gen dan PC, melainkan hanya untuk mobile.

Bagi kalian para pengguna Smartphone, sudah bisa menikmati langsung versi remake dari game yang dulu hadir di konsol PS2, Xbox, dan Gamecube pada 2003 silam.

Sumber: Youtube/SpongebobRemake2021

Lewar trailer video diatas, versi mobile dari Spongebob SquarePants remake terlihat sangat mirip seperti versi konsol maupun PC. Terkecuali untuk mode multiplayer yang terpaksa harus dihilangkan oleh Handy Games.

Game ini penuh dengan ekplorasi dan platformer, akan tetapi sudah tidak menjadi game yang free to play. Terlebih, Game ini sudah terbebas dari ads yang sangat menganggu.

Spongebob SquarePants Remake
Sumber: Game-spot.com

Kini Spongebob SquarePants remake versi mobile sudah hadir di platform App Store dan Google Play. Game tersebut dibanderol seharga $9 dollar amerika atau setara dengan 128 ribu rupiah.

Game ini baru bisa dinikmati pada tanggal 21 januari 2021 nanti, akan tetapi belum jelas bagaimana cara pengaplikasikan sistem pricing-nya di Indonesia.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mencobanya, penulia sarankan untuk menunggu sebentar atau mencoba beberapa game lainnya yang tersedia di berbagai platform lainnya.

Stay terus di Gamezero agar tak ketinggalan berita menarik seputar games, movies, gadget, anime, manga, esports, dan lain-lainnya.