Square Enix akan Mengumumkan Game Terbarunya pada Beberapa Bulan ke Depan

Square Enix

Pada beberapa bulan ke depan Square Enix akan mengumumkan game-game barunya sebagai pengganti event E3 tahun ini yang terpaksa dibatalkan karena pandemi COVID-19. Hal tersebut dilaporkan melalui Gematsu, saat ia menanyakan bagaimana pihak Square Enix akan mengumumkan game terbaru mereka jika acara E3 dibatalkan.

Pertanyaan: Biasanya, Anda akan mengumumkan game baru di E3, tetapi bagaimana coronavirus memengaruhi rencana Anda tahun ini?

Jawab: Kami biasanya akan mengumumkan game baru di E3, ya. Kami telah merencanakan untuk mengadakan konferensi pers sebagai acara penggantian, tetapi tidak dapat melakukannya karena aset tidak lengkap. Kami akan mengumumkan judul baru secara individual jika waktu mengizinkan. Beberapa akan debut sekitar Juli hingga Agustus.

Seperti yang dijelaskan pada wawancara di atas, bahwa event tersebut nantinya akan dimulai dari bulan Juli hingga Agustus, meskipun tidak mengatakan secara spesifik mengenai tanggal berapa event tersebut dimulai. Selain itu, Square Enix baru-baru ini juga mengumumkan game barunya Project Athia pada event The Future of Gaming PlayStation 5 minggu lalu.

Square Enix tidak menjelaskan game-game apa saja yang nantinya akan dikeluarkan oleh pihak mereka, tetapi banyak pengemar yang berspekulasi bahwa nantinya game tersebut ialah Final Fantasy XV dan Final Fantasy VII Remake Part 2. Ya, apapun game yang nantinya akan keluar mari kita nantikan saja deh.