Square Enix Bagikan Detail Terbaru untuk FFVII Remake Intergrade!

Game Konsol News

Baru-baru ini, Square Enix bagikan beberapa detail terbaru untuk Final Fantasy VII (FFVII) Remake Intergrade. Salah satunya adalah detail DLC milik Yuffie yang sebentar lagi akan meluncur di platform Playstation 5 nanti.

Lalu, seperti apa ya kira-kira DLC dari Yuffie dan yang lainnya? Yuk, kita simak saja artikel ini sampai habis agar kalian tak ketinggalan informasinya.

Square Enix Bagikan Detail Terbaru DLC FFVII Remake Intergrade

Square Enix Bagikan Detail
Square Enix Bagikan Detail

Menurut informasi yang ada, Square Enix memberikan judul Intermission bagi DLC milik Yuffie. Melalui DLC tersebut, para pemain diharuskan untuk melakukan penyusupan ke Shinra Corporation untuk mengambil sebuah material. Nah, material ini nantinya akan digunakan untuk membuat desa si Yuffie agar hidup kembali. Dalam menjalankan misinya, Yuffie bakal ditemani oleh beberapa karakter baru seperti Zhijie yang merupakan seorang connector antara Wutai dan Avalanche. Menariknya lagi, Yuffie bakal bertemu dengan Weiss, seorang pemimpin dari pusat penelitian tanah Shinra Corporation.

Tentunya hal ini masih sebatas detail singkat saja dari FFVII Remake Intergrade tersebut. Walau begitu, setidaknya kalian sudah mendapatkan sedikit gambaran mengenai konten yang akan mereka dapat di DLC Yuffie nanti.

Siap Meluncur Pada 10 Juni 2021 Nanti

Square Enix Bagikan Detail

Rencananya, Final Fantasy Remake: Intergrated akan segera meluncur pada tanggal 10 Juni 2021 nanti untuk Playstation 5. Nantinya, para pemain yang telah memiliki game ini di PS4 juga bisa mendapatkan upgrade gratis ke Playstation 5. Untuk episode terbaru yang menceritakan si Yuffie ini, kalian harus membelinya agar bisa menikmati konten menarik tersebut. sayangnya, konten ini tidak bisa kalian nikmati di PS4, jadi kalian harus memainkan game ini di Playstation 5 saja.

Nantinya, Square Enix bakal merilis beberapa informasi terbaru tentang Final Fantasy Remake VII: Intergrated ini. Jadi, kalian jangan sampai ketinggalan agar selalu mendapatkan kabar terbaru mengenai game ini.

Bagaimana menurut kalian Gamerz mengenai hal tersebut? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, dan lain-lainnya.