Square Enix Unggah Final Trailer untuk Final Fantasi VII Remake

Square Enix Unggah Final Trailer untuk Final Fantasy VII Remake

News Preview

Setelah sebelumnya sempat ditunda, akhirnya gim besutan Square Enix yakni Final Fantasy VII Remake akan segera diluncurkan untuk Playstation 4 enam hari lagi. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira bagi pecinta gim Final Fantasy yang telah menunggu tanggal perilisan dari gim tersebut.

Menjelang perilsannya, lewat Channel YouTube resminya, Square Enix baru saja membagikan trailer terakhir dari Final Fantasy VII Remake agar para penggemar dapat mengetahui bagaimana nantinya game tersebut akan berjalan.

Dalam trailer yang berdurasi 4 menit lebih tersebut, tampak bahwa ada banyak sekali karakter dari Final Fantasy VII Remake yang dihadirkan di part pertama gim tersebut seperti Cloud, Sephiroth, Red XIII, Nanaki, hingga Rufus.

Selain itu scene pertama dari Aerith dan Cloud yang sedang merindukan Zack membuat para pemain merasa terbawa suasana. Pasalnya kualitas grafis dan juga suara yang dihadirkan dari gim tersebut memang dibuat dengan sangat detail dan sungguh-sungguh. Tentunya hal ini membuat para penggemarnya sudah semakin tidak sabar.

Kini kalian sudah dapat melakukan pre-order di PlayStation 4 untuk gim Final Fantasy VII Remake. Selain itu, Nantinya gim tersebut juga akan diluncurkan untuk platform lain seperti PC pada tahun 2021 mendatang.