Staf Utama dan Seiyuu untuk ‘Muv-Luv Alternative’ Telah Diumumkan!

AniManga Game News Preview

Sebuah pengumuman terbaru telah dirilis melalui situs web resmi untuk penayangan adaptasi anime dengan judul lengkap Muv-Luv Alternative. Pada hari sabtu yang lalu situs web telah diperbarui dengan unggahan diantaranya staf utama, seiyuu, visual utama berupa gambar, dan video promosi kedua. Serial anime telah diputuskan dan direncanakan akan tayang mulai bulan Oktober 2021 di Fuji TV “+ Ultra”.

Muv-Luv Alternative merupakan franchise dari Muv-Luv yang awalnya merupakan game petualangan visual novel yang dikembangkan dan diterbitkan oleh âge yang dirilis sebagai game dewasa untuk Windows pada tanggal 28 Februari 2003. Game ini terdiri dari dua bagian yaitu Muv-Luv Extra dan Muv-Luv Unlimited dan Muv-Luv Alternative yang dirilis di Windows pada tanggal 24 April 2006 dan mengikuti alur cerita Muv-Luv Unlimited. Ini adalah proyek yang membentuk satu cerita epik yang mengembangkan banyak judul dunia dan campuran media bersama.

Seiyuu yang diumumkan dalam serial anime ini:

  • Koichi Kamiki sebagai Takeru Shirogane
  • Tomori Kusunoki sebagai Sumika Kagami
  • Karin Nanami sebagai Meiya Mitsurugi

Staf utama telah diumumkan dan akan dikerjakan di studio animasi FLAGSHIP LINE, Yumeta Company, Graphinica dengan arahan dari sutradara Yukio Nishimoto.

Beberapa staf yang ikut mengerjakan serial ini:

  • Komposisi seri : Tatsuhiko Urahata
  • Desain karakter : Takuya Tani
  • Musik : Evan Call
Staf Utama, Seiyuu, Untuk ‘Muv-Luv Alternative’
Sumika Kagami, Takeru Shirogane, Meiya Mitsurugi

Genre: Action, Drama, Mecha, Military, Sci-Fi

Sinopsis:

Ini adalah kisah tentang ikatan orang-orang yang bertarung di dunia ekstrem. Salah satu dunia paralel yang tak terhitung banyaknya yang ada di ruang-waktu ini. Di sana, manusia mengemudikan senjata humanoid yang disebut pejuang berjalan taktis (pesawat taktis) dan terus berperang melawan spesies makhluk luar angkasa yang bermusuhan dengan manusia “BETA” selama beberapa dekade. Kehidupan seperti apa yang akan ditunjukkan oleh manusia, yang berada dalam bahaya kepunahan, dalam nasib buruk mereka?