STALKER 2: Hearts of Chernobyl Rilis Gameplay Trailer dengan Atmosphere Mencekam!

Game Horror FPS Berlatar Ukraina

Setelah sukses besar dengan pergelaran E3 2021 dan Xbox Showcase tahun ini, kini GSC Game World akhirnya muncul dengan kejutan spesial terbaru yang sudah kita nanti-nati kehadirannya. Tentunya, kejutan spesial tersebut akan berhubungan dengan game miliknya yang sempat diumumkan pada beberapa bulan yang lalu. Ya , kini STALKER 2: Hearts of Chernobyl akhirnya rilis gameplay trailer, serta tanggal peluncurannya pada bulan April 2022 mendatang.

Kalian pastinya penasaran dengan tampilannya, bukan? Yuk, simak terus pembahasan ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

STALKER 2: Hearts of Chernobyl Rilis Gameplay Trailer

STALKER 2 menjadi salah satu bintang utama saat pergelaran Xbox Showcase 2021 ini. Bagaimana tidak, tampilan gameplay yang mereka bagikan sangatlah realistis nan mencekam. Visual yang terlihat Next-Gen, serta Atmosphere yang mereka hadirkan membuat para game menjadi Nostalgia. Hal ini bisa terjadi karena sang developer menggunakan teknologi terkini dari versi terbaru Unreal Engine.

Informasi tentang kehadiran gameplay trailer baru ini, penulis mendapatkannya melalui siaran langsung dari E3 2021 kemarin malam. Lewat trailer yang mereka bagikan, kita sepertinya melihat beberapa perubahan besar dari segi visual game tersebut. Namun, di samping itu, mereka juga menawarkan beberapa aspek baru yang berfokus pada elemen Survival. Di game ini, karakter kalian dapat merasakan rasa lapar dan Paparan Radiasi.

Rilis April 2022 Mendatang

STALKER 2: Hearts of
rilis 2022 mendatang

Melanjutkan hal ini, kalian juga akan bertemu dengan beragam jenis-jenis Mutant dengan berbagai kekuatan yang berbeda-beda. Belum lagi, kalian juga akan bertemu kembali dengan berbagai Anomali, serta Artifacts aneh yang ada di beberapa sudut map yang kalian kunjungi.

GSC Game World juga menegaskan bahwa di versi terbaru ini kalian akan merasakan gameplay yang lebih fast-paced dari pada di seri sebelumnya.

Sayangnya saat ini kita masih belum bisa mendapatkan informasi lebih detail tentang game ini, selain tanggal peluncuran. Jika sobat Gamerz tertarik, STALKER 2: Hearts of Chernobyl akan rilis pada tanggal 28 April 2022 mendatang. Nantinya, sobat bisa mengakses game ini melalui platform Xbox Series dan juga PC via Steam.

Gimana tanggapanmu sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian sudah tidak sabar untuk kembali berpetualang bersama para Mutant? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan informasi berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknolog, movies, esports, dan lain-lain.