Stardew Valley Masih Memiliki Beberapa “rahasia” yang Belum Terungkap

Feature News

Terdapat banyak rahasia kecil yang dimasukkan oleh Developer Eric Barone ke dalam game Stardew Valley, dan juga beberapa animasi aneh yang tersembunyi dibalik judul layar. Melihat Santa dan rusa di menu pengiriman pada 25 Desember. Tetapi dari segelintir rahasia yang ditemukan oleh para pemain , Barone mengatakan bahwa masih terdapat banyak rahasia yang belum dapat dipecahkan di dalam game tersebut. Jika kalian mengira telah menemukan semua rahasia Stardew Valley, saatnya untuk membuat pertanian kalian ulang lagi.

Sebuah balasan atas tweet yang menanyakan apakah ada lebih banyak rahasia yang belum ditemukan di Stardew Valley, Barone menjawab , “Saya pikir ini saat ini benar, ya.” Dengan permainan seperti Stardew Valley, ada banyak peluang untuk memasukkan satu atau dua rahasia (atau sepuluh) dan kemudian lupa persis berapa banyak yang kalian temui sejak di tempat pertama.

Barone merilis update 1.4 besar-besaran untuk Stardew Valley pada November lalu, dan ternyata di pembaruan tersebut banyak player menemukan beberapa rahasia di dalam game ini. Apakah di Update Patch selanjutnya akan ada lagi banyak rahasia yang menanti?