starfield

Starfield Akan dirilis Tahun Ini Sebagai Game Ekslusif Xbox

Game Konsol News

Microsoft akhirnya membuka mulut terkait ekspansi besar – besaran yang mereka lakukan tahun lalu. Dimana pada saat itu, perusahaan yang menaungi konsol Xbox ini membuat geger jagat gaming seantero dunia. Hal yang membuat orang begitu bertanya – tanya pada saat itu adalah kenapa alasan Xbox mengakuisisi studio games Bethesda.

Setelah melalui serangkaian rumor terkait pembelian studio games Bethesda ini oleh pihak Microsoft, pihaknya memilih bungkam akan segala hal yang menyangkut dengan pembelian ini. Sebenarnya ada alasan yang jelas mengapa Microsoft memutuskan untuk tutup mulut mengenai rumor akuisisi Bethesda.

Setelah diusut lebih lanjut, ternyata pihak Microsoft memilih untuk tidak berbicara apapun mengenai rumor pembelian Bethesda dikarenakan proses akuisisi studio games ini belum sepenuhnya rampung. Segala rangkaian proses ekspansi ini akhirnya di konfirmasi oleh pihak Microsoft pada bulan Maret lalu.

Starfield Akan 100% Menjadi Game Ekslusif Xbox ?

Setelah Microsoft mengkonfirmasi mengenai ekspansi Bethesda, orang – orang sekarang kembali bertanya – tanya apakah game – game yang diproduksi oleh studio game ini hanya tersedia untuk konsol Microsoft saja ?. Selain itu mereka juga beranggapan bahwa Playtation 5 tidak akan kebagian jatah game dari Bethesda.

Menjawab rumor ini, Rand Al’Thor selaku informan terpercaya dari Xbox mengungkapkan bahwa untuk game Starfield akan dirilis 100% hanya untuk konsol Xbox semata. Dirinya bahkan berani mengatakan seluruh proses pengerjaan dari game ini sebenarnya sudah rampung. Hanya saja sekarang sedang memasuki fase perburuan bug yang ada didalam game.

” Saya telah diberitahu, oleh orang – orang yang dapat diandalkan bahwa Starfield 100% merupakan ekslusif Xbox. Saya telah membuat taruhan tentangnya, dan saya tidak akan bertaruh kecuali saya tahu saya bersedia bertaruh. Jadi saya sangat, sangat percaya diri bahwa Starfield hanya akan dirilis di Xbox, Ujar Rand Al’Thor pada podcast Xbox Two.

Dengan adanya fakta ini membuat kesempatan para pemain merasakan bermain game Starfield pada konsol Playstation 5 sudah pupus. Game ini sendiri dijadwalkan akan segera dirilis pada akhir tahun ini. Kabar menariknya saat ini status pengerjaan dari game Starfield dan Halo Infinite sudah rampung, tinggal menunggu dirilis saja.

Starfield trailer