Starfield Siap Meluncur Akhir

Starfield Siap Meluncur Akhir Tahun 2022 Mendatang!

Game Konsol News PC

Pada tahun lalu, Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka berhasil mengakuisisi induk perusahaan dari Bethesda. Hal ini secara tidak langsung membuat Bethesda secara resmi berada di bawah naungan Microsoft.

Berbicara mengenai hal ini, tentu banyak penggemar yang penasaran terkait bagaimana nasib game-game ternama milik Bethesda. Apakah akan sepenuhnya diambil alih oleh Microsoft atau masih dipegang penuh oleh Bethesda?

Hal ini pun dapat kita ketahui langsung dengan beberapa keputusan yang Bethesda lakukan untuk menghadirkan beberapa game mereka ke PC ataupun Xbox. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya ada beberapa game buatan Bethesda yang dirilis terlebih dahulu di konsol Playstation.

Namun di masa mendatang, kita akan bisa memainkan beberapa game buatan Bethesda di konsol Xbox atau pun PC terlebih dahulu. Selain itu, Microsoft juga berencana untuk menjadikan game Bethesda sebagai salah satu tombak utama alias ekslusif di Xbox maupun PC.

Starfield Siap Meluncur Akhir Tahun 2022

Starfield Siap Meluncur Akhir
Game Buatan Bethesda Masih belum Jelas Kepastiannya

Salah satu proyek milik Bethesda yang sampai saat ini masih cukup misterius adalah Starfield. Ada banyak rumor yang beredar terkait game yang satu ini, salah satunya adalah akan dirilis secara ekslusif untuk PC pada tahun 2021 ini.

Namun, sampai saat ini pihak Microsoft maupun Bethesda masih enggan memberikan tanggapan terkait rumor yang beredar tersebut. Kini, seorang jurnalis ternama dari Bloomberg, Jason Schreie muncul ke permukaan untuk meluruskan rumor tersebut.

Berdasarkan informasi yang ia dapat, Bethesda berencana untuk mengungkap game ini melalui event E3 2021. Namun, Starfield ini sendiri rencananya siap meluncur akhir tahun 2022 mendatang.

Alasannya adalah karena pengembangan game ini masih jauh dari kata rampung. Pihak Bethesda maupun Microsoft sampai saat ini masih belum mau buka suara mengenai kabar tersebut.

Gimana menurut kalian sobat Gamerz mengenai Starfield? Apakah kalian sudah tidak sabar untuk segera mencobanya? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.