Story of Seasons Resmi

Story of Seasons Resmi Meluncur ke Platform Mobile!

Game Mobile

Game yang mengusung tema perkebunan memang selalu saja menarik perhatian para gamer. Tidak hanya dunianya saja yang indah dan penuh warna, game berkebun terkadang sangat cocok untuk kita mainkan disaat sedang memiliki banyak beban pikiran.

Musiknya yang soft, serta gameplay yang sangat sederhana membuat para player langsung larut dalam game ini.Tema seperti ini memang menjadi ciri khas utama Harvest Moon yang kini resmi berganti nama menjadi Story of Seasons.

Sekian lama menunggu, akhirnya game Story of Seasons resmi meluncur ke platform Mobile.

Story of Seasons Resmi Meluncur ke Mobile

Semakin meningkat tiap tahunnya, kini pasar Mobile kian menjadi perhatian para publisher dan developer. Tidak hanya mudah untuk kita akses, platform tersebut memang menjadi unggulan karena dapat kita bawa kemana pun. Beberapa game ternama seperti Diablo: Immortal, My Time at Portial, dan The Divison: Heartland sudah resmi mengumumkan kehadirannya pada platform Mobile.

Tencent selaku publisher yang sudah berpengalaman dalam urusan ini tentunya tidak mau kalah. Dengan memboyong Marvelous dan NExT Studios, akhirnya Story of Seasons Mobile resmi terwujud.

Sebelumnya keberadaan game ini hanyalah sebuah rumor belaka saja, namun setelah mendapatkan kabar dari sang analisis ternama, yakni Daniel Ahmad akhirnya rumor game tersebut sudah resmi terkonfirmasi. Melalui akun Twitter resmi miliknya, ia tanpa basa-basi langsung meluncurkan trailer dari game Story of Seasons Mobile. Tak perlu waktu lama, akhirnya kabar tersebut mendapatkan sambutan positif dari para gamer lintas Platform. Ternyata, kabar tersebut merupakan hasil kerja sama Tencent dalam akuisisi 20% saham Marveolus.

Hadir dengan Grafis Visual yang Lebih Indah

Story of Seasons Resmi
Hadir dengan kualitas yang jauh lebih baik, daripada sebelumnya

Melalui trailer tersebut, hal pertama yang mereka ubah adalah tampilan visualnya yang terlihat lebih indah, bahkan bisa dibilang jauh lebih baik daripada yang sebelumnya. Grafis tersebut nantinya akan mereka balut dengan cerita yang baru.

Dari segi gameplaynya sepertinya tidak banyak memiliki perubahan. Di dalam game tersebut, kalian akan melakukan aktivitas seperti biasa, yakni berkebun, berternak, hingga menjual sebuah dagangan di sebuah desa.

Sampai saat ini, pihak Tencent dan Marveolus masih belum mau meberikan informasi lanjut mengenai game buatannya tersebut. Meski sudah memperlihatkan trailer, Story of Seasons Mobile kini masih dalam tahap pengembangan. Para pengembang saat ini masih belum mau memberikan tanggal rilis yang pasti. meski begitu, game ini nantinya bisa kalian akses melalui platform Android dan IOS. Seperti biasanya, kita masih harus menunggu informasi lanjutan dari mereka.

Gimana menurut kalian sobat Gamerz, apa kalian sudah tidak sabar untuk segera mencoba game baru buatan Tencent dan Marveolus tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi , movies, esports, dan lain-lain.