Streamer Genshin Impact

Streamer Genshin Impact Satu ini Rela Habiskan 30 Juta Rupiah Untuk 1 Karakter Impiannya

Game Konsol Mobile News PC

Kesuksesan Genshin Impact di seluruh dunia mendorong banyak orang untuk mencobanya secara langsung. Tak heran jika banyak yang tertarik untuk mencobanya, karena game ini memiliki visual/grafis yang indah. Bahkan di awal perilisannya di Android, game ini mendapatkan begitu banyak komentar negatif. Hal itu dikarenakan mereka yang memaksakan device kentangnya untuk menjalankan Genshin Impact yang terbilang cukup berat ini. Tetapi tidak sampai disitu saja, baru-baru ini terdapat hal gila lainnya dari salah satu streamer Genshin Impact di Twitch yang rela menghabiskan 30 juta rupiah untuk 1 karakter impiannya.

Salah satu streamer Twitch yang bernama Lacari rela menghabiskan $2000 USD atau sekitar 30 juta rupiah demi mendapatkan karakter yang diinginkannya itu.

Pada klip video di atas kita dapat melihat bahwa streamer Twitch yang bernama Lacari tersebut sepertinya ingin mendapatkan karakter yang bernama Keqing. Keqing merupakan salah satu karakter bintang 5 yang memiliki elemen petir. Jika kita menonton video diatas lebih lanjut dapat dilihat bahwa dari awal Lacari banyak mendapatkan weapon-weapon yang tidak dia inginkan.

Kemudian salah satu penontonnya bertanya:

“Lacari, apakah kamu tahu kemungkinan mendapatkan bintang lima?” Streamer Genshin Impact itu menjawab sambil menundukkan kepalanya karena kecewa. “Ini 0,6%.”

Setelah menghabiskan lebih dari $2000 USD (30 juta rupiah) akhirnya Lacari mendapatkan karakter impiannya yang bernama Keqin. Sangat tidak terduga untuk melihat seseorang benar-benar menghabiskan uang sebanyak itu demi sebuah karakter di video game.