Streamer Cyberpunk 2077

Streamer Ini Menayangkan 20 Menit Gameplay dari Cyberpunk 2077

Game Konsol News PC

Tanggal rilis Cyberpunk 2077 masih beberapa minggu lagi, namun sepertinya seseorang telah mendapat salinan di PlayStation 4 lebih awal. Cuplikan dari game ini muncul secara online, dimana ia memainkannya di PlayStation 4. Streamer tersebut memang sempat memainkan Cyberpunk 2077, tetapi ia hanya berhasil memainkannya selama 20 menit sebelum streamingnya terputus.

Dilansir melalui rockpapershotgun, Streamer Cyberpunk 2077 ini telah menghabiskan waktu sekitar tiga menit dalam pembuatan karakternya. kemudian, yang ia lakukan adalah melihat pengaturan suara. Setelah itu, ia memilih Nomad Lifepath sebagai karakternya, melakukan intro gaya YouTube yang lucu, dan mulailah memainkannya. Kemudian, terlihat bahwa V (nama salah satu karakter di Cyberpunk) sedang memperbaiki mobilnya bersama seorang mekanik, tetapi mekanik tersebut tampaknya tidaklah sebaik itu, dan V harus memperbaiki sendiri mesinnya.

Sumber : rockpapershotgun

Bagi kalian yang melewatinya, tidak perlu khawatir, karena stream Ini diselingi dengan bagian panjang di mana streamernya banyak melakukan AFK. Streamer juga meminta kepada orang-orang yang ia ajak bicara agar berhenti menyebutkan nama sebenarnya, karena ia takut terciduk yang bisa menyebabkan streamingnya dihentikan.

Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang sangat dinantikan di tahun 2020. Namun, baru-baru ini beberapa bocoran telah banyak berebdar di internet, salah satunya seperti bentuk salinan Cyberpunk 2077 yang sudah terlebih dahulu rilis, untuk tampilannya dapat kalian lihat disini. Cyberpunk 2077 akan rilis pada 10 Desember mendatang di PS4, PS5, Xbox One, XBX, PC, dan Stadia.