Streamer Terkenal Twitch “Ninja” Sumbangan 2,5 Miliar Rupiah!

News

Salah satu streamer Twitch terkenal, Tyler “Ninja” Blevins telah menyumbangkan 2,5 Miliar rupiah berupaya untuk membantu mereka yang terkena wabah coronavirus.

Seperti yang diumumkan di Twitter, Blevins dan istrinya Jessica mengikuti jejak Ryan Reynolds dan Jimmy Fallon dalam memberikan uang untuk membantu perang melawan virus corona COVID-19. Mereka bertiga menyumbang ke Feeding America.

Dalam sebuah video tersebut, Ninja mengumumkan donasinya sendiri, serta mendorong mereka yang masih memiliki uang tunai untuk disumbangkan juga. Mereka juga menggunakan pengaruh sosial Ninja untuk mempromosikan langkah-langkah tersebut. Mengulangi betapa pentingnya untuk menganggap serius virus corona dan mempraktikkan social distancing.

Badan amal yang mereka pilih adalah Feeding America. Saat ini bekerja untuk membantu sejumlah besar orang yang telah terkena virus corona di Amerika, dengan dana respons COVID-19 khusus. Pekerjaan yang dilakukan Feeding America memastikan bahwa 22 juta anak-anak yang mengandalkan makan siang di sekolah masih dapat mengakses makanan yang baik saat sekolah tutup. Ini juga berfungsi untuk mendistribusikan persediaan penting lainnya seperti persediaan pembersih, popok dan produk perawatan pribadi kepada mereka yang membutuhkan.