Setelah Menanti Selama 25 Tahun, Akhirnya Streets of Rage 4 Resmi Rilis pada Akhir Bulan Ini!

News

Sega telah mengkonfirmasi tanggal rilis dari game Streets of Rage 4 hari ini. Setelah Hampir 25 tahun menunggu akhirnya pada bulan ini hari Kamis, 30 April, kalian dapat memainkan game ini di PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Bersamaan dengan tanggal rilisnya, sebuah trailer baru menampilkan cuplikan dari fitur battle mode game. Streets of Rage 4 yang mendukung mode multiplayer online antara dua pemain, bahkan empat pemain sekalipun.

“Battle Mode memungkinkan kalian untuk memilih karakter favorit dan menguji keterampilan kalian melawan satu hingga tiga teman di beberapa level yang mengesankan,” kata produser eksekutif Cyrille Imbert dalam posting Blog PlayStation yang baru . 

“Meskipun memang benar bahwa Streets of Rage 4 adalah pertarungan tentang kerja sama. Kami pikir akan menyenangkan untuk membiarkan kalian bermain-main dengan karakter dan menemukan yang mana dari mereka yang paling kuat, dan mana yang paling sesuai dengan gaya bermainmu. Apakah kalian ingin melatih kombo attack bahkan sampai ke jurus spesialpun, atau hanya bersenang-senang, Battle Mode adalah tempat yang tepat untuk melakukannya”

Game ini akan tersedia di PC , Xbox One, PS4 dan Switch mulai 30 April seharga 463.000 Rupiah