Sucker Punch Siap Kembangkan Game Multiplayer Terbaru!

Game Konsol News PC

Beberapa bulan yang lalu, Sucker Puch Productions membuka lowongan pekerjaan sebagai penulis senior untuk mengembangkan sebuah proyek Open-World terbaru berikutnya. Banyak fans yang berpendapat bahwa ini merupakan sebuah sekuel dari Ghost of Tsushima, meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Sucker Punch Productions itu sendiri. Namun kini sudah terungkap bahwa Ghost of Tsushima bukanlah satu-satunya game yang akan dikembangkan oleh Sucker Punch Productions.

Menurut kabar terbaru, Sucker Punch Productions kini tengah bersiap-siap untuk mengembangkan sebuah game Multiplayer terbaru. Yang mana belum diketahui detail game seperti apa yang sedang mereka kembangkan tersebut.

Sucker Punch Siap Kembangkan Game Co-op Terbaru

Sucker Punch Siap Kembangkan
Sucker Punch Tengah Siap Kembangkan Game Co-op terbaru

Baru-baru ini, IGN telah menemukan daftar lowongan pekerjaan yang telah dibuat oleh Sucker Punch Productions itu sendiri. Disitu tertulis, mereka sedang mencari berbagai keahlian yang di indikasikan bisa mengembangkan sebuah game Multiplayer terbaru. Nah, nantinya mereka yang terpilih akan segera bergabung ke dalam tim di Studio Bellevue, Washington.

Detail pekerjaan ini memang tidak memberikan informasi apa pun terkait game Multiplayer tersebut. sampai saat ini, belum ada satu pun informasi lanjut terkait kehadiran proyek selanjutnya dari Sucker Punch Productions. Mereka sendiri saat ini tengah sibuk untuk mempersiapkan film yang diadaptasi dari Ghost of Tsushima.

Ghost Of Tsushima Siap Diangkat ke Layar Lebar

Sucker Punch Siap Kembangkan
Ghost of Tshusima Siap Diangkat Ke Layar Lebar

Seperti yang kita ketahui, bahwa kesuksesan game tersebut membuat Sony sangat tertarik untuk segera membawa game buatan Sucker Punch Productions itu ke layar lebar. Film ini sendiri masih dalam tahap awal pengerjaan, kemungkinan besar bakal meluncur di masa yang akan datang. Belum ada detail apa apun mengenai Film Ghost of Tsushima tersebut.

Namun, aktor Jin Sakai mengaku sangat tertarik untuk memerankan seorang MC (Main Character) di dalam film yang satu ini. Terlepas dari itu semua, apakah game Multiplayer terbaru ini adalah IP baru dari Sucker Punch Productions? Menarik nih untuk kita tunggu. Bagaimana menurut kalian Gamerz mengenai hal ini? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!

Jangan lupa untuk ikuti Gamezero agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, movie, teknologi, esports, dan lain-lainnya.