Babak Playoff MPL Indonesia Season 6 akan dilaksanakan sebentar lagi tepatnya pada tanggal 16 – 18 Oktober 2020. Pada babak playoff ini sudah ada 6 tim yang nantinya akan saling beradu untuk masuk ke babak final. Alter Ego, RRQ Hoshi, Onic Esports, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, dan Evos Legends merupakan 6 tim yang masuk babak ini.

Memasuki h-2 sudah beredar brackets untuk pertandingan pada babak playoff nanti. Dimana pada tanggal 16 Oktober mendatang terhitung ada tiga pertandingan yang akan digelar. Pada pertandingan pertama akan ada match antara Onic Esports vs Evos Legends, dilanjutkan dengan pertandingan antara Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha.

Masih pada hari yang sama pemenang dari match 1 akan langsung menghadapi RRQ Hoshi pada babak play in. Selain kabar dari brackets untuk Babak Playoff MPL Indonesia Season 6, tersiar berita pertandingan akan dihelat secara offline. Seperti dilansir dari akun instagram @emak_moba disana beredar foto screen shoot percakapan tentang hal ini.

Sumber gambar @emak_moba

Foto diatas merupakan percakapan antara mantan pro player Evos Legends yakni Luminaire bersama dengan salah satu staff panitian MPL Indonesia Season 6. Dari percakapan mereka sudah bisa dipastikan playoff nanti digelar secara offline namun tanpa adanya penonton.

Lebih lanjut mengenai informasi ini kabarnya pihak Moonton selaku penyelenggara dari turnamen ini hanya membolehkan maksimal 10 orang per 1 tim di vanue. Rinciannya 6 Player, 1 coach, 1 analyst, 1 manager, serta 1 content creator.

Dengan digelarnya babak playoff secara offline bisakah Alter Ego membuktikan perkataannya bahwa mereka adalah jagoan Offline ? atau bahkan RRQ Hoshi kembali menjadi jawara secara back to back ?. Mari kita nantikan pada tanggal 16 – 18 Oktober mendatang.