Rocksteady umumkan game Suicide Squad: Kill The Justice League, akan Diluncurkan tahun 2022

Suicide Squad: Kill The Justice League Diumumkan, Siap Rilis Tahun 2022 Mendatang!

Konsol News PC

SuicidMelalui acara DC Fandome baru-baru ini, Rocksteady selaku pengembang telah mengumumkan game superhero terbarunya yang berjudul Suicide Squad: Kill The The Justice League. Uniknya, game ini memungkinkan Gamer bermain secara co-op dengan total 4 orang. Walaupun begitu, kamu juga tetap bisa bermain secara solo, namun anggota team mu akan digantikan oleh AI.

Setiap anggota regu di Game ini memiliki gerakan unik mereka sendiri dengan kemampuan yang bisa ditingkatkan, dan bisa memilih berbagai senjata yang disesuaikan. Nah, nantinya game Suicide Squad: Kill The Justice League ini akan diluncurkan pada tahun 2022 mendatang di PlayStation 5, Xbox Series X, dan juga PC. Rocksteady juga telah membagikan beberapa trailer perdana, salah satunya seperti yang bisa sobat GameZeRO lihat dibawah ini.

Dalam trailer yang berdurasi kurang lebih 4 menit tersebut, terlihat anggota dari Suicide Squad seperti Harley Quinn, King Shark, Deadshot, dan Captain Boomerang tengah berada di sebuah misi khusus. Namun, pada akhir trailer hal tak terduga datang, dimana kemunculan Superman yang kini menjadi jahat dan sedang membunuh pilot helikopter dengan mata X-ray miliknya.

Besetting di kota Metropolis, Game besutan Rocksteady ini akan mengusung genre action-adventure dan Open world. Selain itu, mengingat game ini akan dirilis 2 tahun lagi, maka kemungkinan hadirnya anggota lain dari Justice League akan ditambahkan. Jadi, kita tunggu saja ya sobat GameZeRO!