alter-ego-juara-mpli-one-esports

Sukses Bantai Bren Esports, Alter Ego Sabet Gelar Juara MPLI

Esports Events News

Alter Ego sukses menyabet gelar juara pada turnamen MPLI One Esports. Kiprah Ahmad dan kawan – kawan dalam mengarungi turnamen ini begitu superrior. Mereka tercatat tidak pernah menelan satu kekalahan pun selama mengikuti turnamen ini. Padahal jika ditinjau dari lawan – lawan yang mereka hadapi, harusnya akan ada satu game saja yang tidak berhasil mereka amankan.

Sebut saja ketika mereka berhadapan dengan RRQ Hoshi yang menurunkan champion line up nya. Susunan roster inilah yang sempat menggores hati pemain Alter Ego di laga terakhir babak Grand Final MPL Indonesia Season 6 silam. Lemon dan kawan – kawan yang difavoritkan juara pada ajang ini, bahkan tidak mampu memberikan perlawanan berarti terhadap Celiboy cs.

Keganasan dari Alter Ego semakin menjadi – jadi ketika mereka di hadapkan pada partai semi final. Pasalnya pada laga ini mereka dipertemukan dengan Geek Fam Indonesia yang digadang – gadang sedang dalam performa terbaiknya. Memang benar, Geek Fam bermain begitu baik, bahkan di game kedua Alter Ego nyaris kalah apabila anak – anak Geek Fam tidak melakukan serangkaian blunder.

Pada partai puncak, Ahmda dan kawan – kawan dipertemukan dengan jawara dari MPL PH Season 6 yakni Bren Esports. Berbeda dengan Alter Ego, Bren Esports harus bersusah payah untuk masuk ke babak Grand Final. Mereka harus menjalani laga 3 game ketika berhadapan dengan Aura PH yang kemudian dimenangkan oleh Bren Esports dengan skor 2-1.

Kemudian mereka dipertemukan dengan Burmesse Ghoul, dimana pada pertandingan ini pasukan Filipina ini kembali dipaksa bermain dalam 3 game. Dimana hasilnya Bren Esports sukses melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Burmesse Ghoul dengan skor 2-1. Pada laga final mereka akan dipertemukan dengan Alter Ego yang sedang berada dalam tren positif.

Babak Grand Final MPLI One Esports

Benar saja, babak grand final ini rasanya berat sebelah, pasuka Alter Ego begitu mendominasi pada setiap game yang mereka mainkan. Pada game pertama, Bren Esports membuat langkah berani dengan melakukan banning terhadap hero – hero seorang Leomurphy. Langkah berani tersebut berbuah blunder bagi tim Bren Esports, pasalnya sang tanker andalan Alter Ego ini bermain apik dengan menggunakan Silvana.

Memasuki game kedua Bren Esports mencoba mencuri momentum dari Alter Ego, mereka berusaha bermain menekan sejak awal game. Namun keputusan mereka untuk bermain agresif lagi – lagi menemui jalan buntu. Mereka bahkan sudah kehilangan game kedua hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 menit.

Pada game ketiga sekaligus game terakhir bagi Bren Esports, mereka mau tidak mau harus memenangkan game ini guna memperpanjang asa merengkuh gelar juara MPLI. Alter Ego yang bereksperimen pada game ini harus mengalami kekalahan pada fase early game. Memainkan hero – hero seperti Wan – wan dan Claude, anak – anak Alter Ego berhasil memaksa game menuju ke late game.

Hasilnya walaupun sempat keteteran di awal – awal permainan, Celiboy dan kawan – kawan berhasil menutup babak Grand Final ini dengan kemenangan telak. Dengan adanya hasilnya membuat Alter Ego berhasil menyabet gelar juara MPLI, gelar ini sendiri menjadi yang pertama bagi mereka. Hal ini semakin mempertegas bahwa tim ini akan mampu berbicara banyak pada ajang M2 mendatang.