Suksesnya Game Diablo Immortal, Dalam Seminggu Berhasil Raup Pendapatan Sebesar RP 1.5 Miliar di Indonesia

Game Mobile News PC Preview Reviews

Suksesnya Game Diablo Immortal, Dalam Seminggu Berhasil Raup Pendapatan Sebesar RP 1.5 Miliar di Indonesia. Game ini merupakan Game dengan genre RPG yang dikerjakan oleh salah satu Pihak yang bernama NetEase Games dan sudah tersedia di berbagai platform Android, IOS dan PC secara gratis.

Game ini tentu menimbulkan banyak hipe yang begitu besar, terlebih lagi jika game tersebut sudah memiliki basis komunitas yang sangat besar. Inilah yang telah disaksikan oleh Blizzard dan NetEase Games dalam permainan mereka yang menghasilkan keuntungan yang signifikan di Asia, khususnya Indonesia.

Diketahui, gamenya dirilis pada tanggal 7 Juli lalu di Asia Pasific, sebelum dirilis di Indonesia, game ini sudah dirilis di negara-negara Asia Pasifik lainnya seperti Jepang, Korea Selatan dan Australia.

Sebagai salah satu game yang baru meluncur, tentu saja tidak akan terlewatkan dari berbagai kritikan, meskipun begitu mereka mengeklaim penghasilan yang diraup dari Diablo Immortal per hari tembus 1 juta dolar AS (sekitar Rp 15 miliar) dan mereka berhasil meraup pendapatan di Indonesia sebesar RP 1.5 Miliar

Lark20220715-161412-1-1024x351-1

Diablo Immortal juga telah diunduh sebanyak 790.000 kali di kawasan Asia Pasifik. Di Indonesia, game ini telah diunduh oleh 96.000 pemain. Mengingat tidak banyak penggemar Diablo di negara ini, itu sebenarnya sebuah angka yang cukup bagus.

Game ini merupakan game dengan Genre Massively Multiplayer Online Action Role-playing (MMOARPG) yang memberikan pengalaman bermain yang sangat seru serta jalan cerita yang menarik dan memungkinkan pemain untuk berperan sebagai salah satu hero dari enam (class) yang berbeda.

Gimana menurut kalian Sobat GameZero mengenai hal tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero ya agar kalian tak ketinggalan berita menarik lainnya.