Death Stranding versi PC akan pakai Proteksi Denuvo

Supaya Tak Cepat Dibajak, Game Death Stranding Versi PC Akan Pakai Denuvo!

News

Kojima Productions selaku dari developer Death Stranding dan 505 Games yang merupakan publisher dari game tersebut telah mengumumkan tanggal rilis untuk Game Death Stranding versi PC dan nantinya akan tersedia di platform toko digital Steam dan Epic Games Store.

Hadir dengan Grafis yang memukau Serta beberapa peningkatan dari versi Konsol PlayStation 4 dan Gameplay yang menarik, Death Stranding Versi PC Dibanderol dengan harga Rp 829 ribu di platform Steam.

Nah, Baru-baru Kojima Productions telah mengumumkan bahwa mereka akan memakai Proteksi DRM dari Denuvo. Hal Tersebut guna untuk mencegah pembajakan dari Game Death Stranding dari cracker yang ingin membajak game tersebut.

Walaupun tidak menjamin 100% aman dari Pembobolan di Game ini, Setidaknya hal tersebut merupakan sebuah langkah bagus yang diterapkan oleh 505 Games dalam hal kewaspadaan.

Game Death Stranding Versi PC nantinya akan dirilis pada tanggal 3 Juni 2020 mendatang di platform Steam dan Epic Games Store. Jangan lupa catat dan ingat tanggal rilisnya ya guys, agar siap-siap untuk langsung memburunya di kedua toko platform digital tersebut dan segera memainkannya.