Sutradara Violet Evergarden Akui Awalnya Tak Rencanakan Film Sekuel

AniManga

Sehubungan dengan perilisan Violet Evergarden: The Movie, sutradara Taichi Ishidate baru-baru ini berbagi pemikirannya dengan Newtype tentang pembuatan sekuel movie dari TV seriesnya.

“Dalam serial TV, apakah Gilbert hidup atau mati tidak ditampilkan, tetapi bahkan jika Violet tidak pernah bertemu dengannya lagi, dia akan terus hidup,” kata Ishidate.

“Secara pribadi, itulah keseluruhan cerita yang ingin saya ceritakan. Jadi ketika pembicaraan tentang sekuel muncul, saya benar-benar mengatakan bahwa tidak ada lagi yang ingin saya lakukan. Tapi ketika saya membaca plot yang ditulis oleh penulis naskah Reiko Yoshida, itu sangat meyakinkan sehingga saya terdorong untuk membuat sekuelnya. ”

Dia menambahkan, “Namun, jika fokusnya hanya pada Violet dan Gilbert maka itu akan menjadi kisah cinta. Saya tidak membuat serial TV dengan maksud itu. Saat saya bertanya-tanya tentang apa yang harus saya lakukan, [produser Shinichiro] Hatta memberi tahu saya, ‘Ini benar-benar cerita tentang perjalanan Violet. ‘”

Bagi kalian yang penasaran dengan movienya, 10 menit pertama Violet Evergarden: The Movie bisa kalian tonton di YouTube. Sudahkah kalian menontonnya? Bagaimana reaksi kalian?