Detail ‘Sword Art Online Movie: Progressive’ Umumkan Jadwal Tayang!

AniManga Movie News

Mungkin dari kalian para penggemar anime Sword Art Online sudah tau bahwa serial ini akan mendapatkan adaptasi anime movie baru. Kabar gembira untuk semua penggemar, sebuah pengumuman telah disampaikan bahwa anime franchise ini mengungkap detail adaptasi anime movie yang yang berjudul lengkap Sword Art Online Movie: Progressive – Hoshi Naki Yoru no Aria atau Sword Art Online the Movie: The Aria of the Night. Melalui sebuah event yang digelar dengan tema AnimeJapan 2021 pada tanggal 27 Maret 2021, mengungkap detail diantaranya staf produksi, visual key, trailer kedua dan pemeran. Bersamaan dengan diluncurkannya visual kedua jadwal tayang telah diputuskan dan rencananya akan ditayangkan pada musim gugur (fall) 2021 tahun ini.

Movie terbaru dari franchise Sword Art Online dengan judul “Sword Art Online Progressive” adalah serial reboot atau spin-off oleh penulisnya sendiri yang menggambarkan secara rinci lintasan dari lapisan pertama “Einclad”, awal mula dari semua cerita “SAO”. Pemeran tambahan yang akan bergabung ialah

Inori Minase akan mengisi suara karakter yang bernama Mito

Sword Art Online

Dan pemeran utama akan tetap diperankan oleh:

  • Yoshitsugu Matsuoka berperan sebagai Kirigaya Kazuto
  • Haruka Tomatsu berperan sebagai Yuuki Asuna

Ayako Kouno akan menyutradarai film ini yang kembali diproduksi di studio A-1 Pictures . Yasuyuki Kai bertanggung jawab sebagai sutradara aksi, Yuki Kajiura dibagian musik musik, dan Kento Toya ( Sword Art Online: Alicization – War of Underworld ) merancang karakter dalam film ini.

Sword Art Online Movie: Progressive

Sinopsis:

Pada hari itu, Yuuki Asuna, yang secara tidak sengaja memulai perangkat Nerve Gear, adalah seorang gadis SMP kelas tiga yang awalnya hidup tidak berhubungan dengan game internet. Sang gamemaster memberitahukan “Ini adalah permainan, tapi bukan permainan”. Kematian dalam game menyebabkan kematian nyata apa adanya. Semua pemain menjadi bingung ketika mereka mendengarnya, dan jeritan kesal berputar-putar di dalam game. Asuna adalah salah satunya, tapi dia berangkat untuk merebut kastil baja terapung “Einclad” dengan bagian atas yang terlihat tanpa mengetahui aturan dunia tersebut. Sebuah “pertemuan” yang menentukan hidup dan kematian yang mengunjungi Asuna, sambil bertahan hidup di dunia yang hampir mati. Dan “Perpisahan”. Atas belas kasihan dari “Realitas di depanku”, itu adalah Kirito, seorang pendekar pedang, yang muncul di hadapannya bertarung dengan keras.