Tak Disangka, Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic S3 Tetap Peringkat Pertama di Myanimelist

AniManga News Preview Reviews

Tak disangka Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic yang merupakan judul untuk S3, hingga kini masih tetap menduduki Top Anime Series di Myanimelist. Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic S3 adalah lanjutan dari season sebelum-nya yang berakhir pada 25 Jun 2022 bulan lalu dengan total 12 episode.

Penggemar anime berbondong-bondong memberi rating sehingga mendapat peringkat untuk berada di puncak top anime di Myanimelist, rating terbaru Kaguya-sama kini mendapat rating 9.14, hal ini mengejutkan karena berhasil menyalip Fullmetal Alchemist: Brotherhood (FMAB) dengan rating 9.13 di posisi kedua, setelah sekian lama, FMAB turun peringkat.

image_2022-07-20_170657964

Hal yang jadi perbincangan dikarenakan seperti yang kita ketahui, sebagian besar anime yang memuncaki top anime di Myanimelist ujung-ujungnya FMAB akan kembali berada diatas, karena fandom FMAB terkuat di universe. Sudah tidak asing dikalangan anime bila FMAB selalu menurunkan peringkat yang menyusulnya seperti yang terjadi pada anime-anime sebelumnya seperti Steins;Gate, Gintama, Attack on titan, dan terbaru Spy x Family dan lain-lain.

Entah kenapa sangat jarang terjadi bila serial menyusul top anime di Myanimelist akan cepat turun. Namun Kaguya-sama: Love is War season 3 masih memegang tempat teratas selama 3 minggu berturut-turut dengan (9.15) Rating (sekarang 9.14) dan FMAB diposisi kedua (9.13).

Kaguya-sama

Masih tidak percaya, kami kira Kaguya-sama: Love is War season 3 ini tidak akan bertahan lama di posisi teratas. Karena dalam beberapa aspek seperti banyak penuruan kulitas untuk s3 pada minggu pertama penayangan anime. Tidak bisa diprediksi berapa lama Kaguya-sama akan bertahan. Tetapi dengan terbuktinya bisa berada diatas selama 3 minggu, kami rasa serial ini akan bertahan dalam waktu lama.

Kaguya-sama juga sedang dalam produksi yang akan mengeluarkan animasi baru, detail bisa cek link ini.

Masih kita pantau perubahan yang akan tejadi di situs MAL, karena sewaktu-waktu kapan saja perubahan bisa terjadi tergantung dari penggemar serial yang melakukan voting. Sobat gamezero.id juga bisa melakukan voting untuk serial favorit kalian di MAL, syaratnya sobat hanya perlu mendaftar akun dan login di MAL cari anime favorit sobat masing-masing dan lakukan voting.