Tak Hanya Free Fire, Kini McLaren Kolaborasi dengan PUBG Mobile

Sebelumnya perusahaan otomotif asal Inggris, McLaren, telah berhasil menghebohkan dunia esport khususnya pecinta game battle royale. Hal itu karena diumumkannya kolaborasi antar perusahaan McLaren dengan game battleground terpopuler saat ini, yaitu Free Fire. Namun usaha McLaren dalam mengembangkan sayapnya di dunia esports tampaknya tidak berhenti sampai di sana, kini McLaren berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

Dalam hari yang sama dengan dipublikasikannya kolaborasi bertajuk ‘FFXMcLaren’, brand itu ternyata juga telah menggandeng PUBG Mobile dalam kolaborasinya.

PUBG Mobile Berkolaborasi dengan McLaren
PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi melalui postingan laman Facebook resminya.

Melalui laman Facebook resminya, PUBG Mobile mengumumkan kolaborasinya. “Siap merasakan kecepatan ekstrim? Kamu akan bisa melintasi Erangel dalam waktu singkat! Pasang pengaman, dan nantikan kolaborasi PUBG Mobile dan McLaren!” tulis kolom deskripsi laman resmi PUBG Mobile pada, Kamis (27/5).

Unggahan kabar kolaborasi ini mendapat respons yang besar dari para player. Sayangnya, PUBG Mobile belum membocorkan kapan pastinya kolaborasi tersebut bakal dimulai. Namun Sepertinya kolaborasi ini akan dimulai tepat setelah kolaborasi PUBG Mobile x Godzilla vs Kong sudah berakhir.

Belum diketahui secara pasti fitur-fitur apa saja yang bakal hadir dalam kolaborasi yang bertajuk ‘PUBG Mobile x McLaren’. Yang pastinya Mobil McLaren segera hadir untuk melintasi semua area di daratan PUBG Mobile.

Bagaimana Sobat GameZeRo, fitur apa saja yang akan hadir dalam kolaborasi ini? Tentunya kolaborasi ini menarik untuk ditunggu kedatangannya.