Aov banned di india

Tak hanya Mobile Legends yang Dibanned, Pemerintah India Juga Melakukan Banned Terhadap Game Moba AOV!

Game Mobile News

Baru-baru ini pihak pemerintah India melakukan kebijakan dengan membanned beberapa aplikasi asal Tiongkok. Hal tersebut dikarenakan permasalahan internal militer antara pihak India dengan Tiongkok di pegunungan Himalaya. Sebelumnya, pihak India telah melakukan langkah tegas dengan membanned aplikasi Mobile Legends.

Tak sekedar Mobile Legends saja yang dibanned, game terkenal PUBG mobile-pun terkena imbasnya. Bahkan sampai-sampai pihak PUBG Mobile sempat mengakhiri kerjasamanya dengan pihak Tencent yang tak lain agar game tersebut dapat dimainkan dengan bebas di region India.

https://www.facebook.com/ArenaofValorSouthAsia/posts/3600033950021034

Namun hal mengejutkan juga terjadi pada game rivalnya Mobile Legends, yaitu AOV (Arena of Valor). Diketahui AOV sendiri merupakan perusahaan game asal Tiongkok, tak heran kenapa pemerintah India juga melakukan banned terhadap AOV. Tindakan tersebut dilakukan oleh pemerintah India juga guna untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya pencurian data secara digital. Pastinya dengan dibannednya AOV dari India, akan menimbulkan polemik baru bagi Pro Player AOV disana.