Game multiplayer online battle arena (MOBA), Mobile Legends telah mencapai unduhan hingga angka 1 miliar. Dalam perayaannya Moonton selaku pengembang dan penerbit dari game Mobile Legends menghadirkan banyak event yang menarik. Setelah membagikan hero Benedetta secara gratis pada tanggal 7 November 2020. Mobile Legends dikabarkan akan merilis hero terbaru lagi yaitu Matilda

Hero tersebut memiliki beberapa role diantaranya support dan assassin. Kabar baiknya pemain bisa mendapatkan hero ini secara gratis di advance server diwaktu mendatang.

matilda

Dengan kemampuannya Matilda dapat memberikan debuff atau stun kepada musuh. Selain itu, skill 2 nya dapat memberikan sebuah skill baru kepada teman satu team yang berada di dekatnya, skill yang menyerupai flicker ini diberi nama Wind Force. Ketika menggunakan skill tersebut kepada teman satu teamnya, Matilda mampu memindahkannya ke tempat Matilda berada.

Sebagai support, Matilda mampu memudahkan team untuk melakukan gank dan diwaktu yang bersamaan Matilda juga dapat menyelamatkan teman satu teamnya. Lalu sebagai assassin, hero ini dapat memberikan skill damage yang cukup besar yang mampu memberikan damage yang lebih.

Meskipun dapat menjadi hero yang overpower, skill Matilda masih memiliki banyak batasan. Ketika skill Wind Force digunakan oleh hero maka hero lain tidak dapat menggunakan skill tersebut, dan juga maksimal jangkauan dari skill ini sendiri bisa dibilang cukup kecil.

Walaupun Matilda adalah hero yang overpower, dibutuhkan kerja sama team yang sangat baik untuk memaksimalkan kemampuan dari hero Matilda ini. Maka dari itu, cukup sebanding untuk hero yang didapatkan secara gratis oleh Mobile Legends.

Bagaimana menurut kalian soal hero baru Matilda Mobile Legends ini. Apakah dengan kehadirannya akan membuat Meta baru? Kita tunggu saja ya!