Tales of Arise Trailer

Tales of Arise Rilis Trailer Baru, Berfokus Pada 2 Karakter Baru!

News

Setelah sukses ikut ramaikan event Summer Games Fest 2021, kini Bandai Namco akhirnya menunjukkan satu lagi game spesial terbaru untuk para gamer. Ya, game ini hadir sebagai IP baru yang sebelumnya sudah pernah mereka umumkan.

Seperti yang kita lihat, Tales of Arise akhirnya rilis trailer baru yang berfokus kepada 2 karakter baru dan siap rilis bulan September 2021 mendatang.

Kalian penasaran dengan 2 karakter baru tersebut, bukan? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Tales of Arise Rilis Trailer Baru, Berfokus Pada 2 Karakter Baru

Tales of Arise Trailer
Dohalim dan Kisara

Hadir dengan visual yang memanjakan mata serta tata desain dunia yang indah, Tales of Arise hadir cukup menakjubkan. Mengusung konsep yang sekilas hampir mirip seperti Final Fatasy VII, game ini langsung mendapatkan respon cukup positif dari kalangan para gamer di dunia. Bagaimana tidak, sebab mereka baru saja memperlihatkan 2 karakter baru yang ikut meramaikan petulangan Alphen dan teman-teman. Tentunya hal ini menjadi sebuah kejutan spesial bagi kalian yang sudah lama menantikan game ini.

Melalui trailer baru yang mereka rilis lewat event Summer Game Fest 2021, kita akan berfokus kepada 2 karakter baru bernama Kisara dan Dohalim. Nah, nantinya kedua karakter baru ini bisa kalian pilih untuk menemai karakter utama untuk ikut berpetualangan. Tak hanya itu saja, kita juga dapat lebih jelas melihat tampillan dari kedua planet, serta setting tempat dari petualangan Alphen di game ini.

Rilis September 2021 Mendatang

Sebelumnya, Tale of Arise sudah pernah mengumumkan 2 karakter baru pada beberapa minggu yang lalu. Kedua karakter tersebut bernama Law dan Rinwell. Seperti yang sudah kita ketahui, mereka berdua ini berasal dari bangsa Rena. Berbeda dari mereka, Dohalim sendiri memiliki sifat yang unik terhadap wagna Dahna. Hal ini bisa kalian lihat lewat trailer baru tersebut. Nantinya sang karakter akan memiliki kekuatan Magic Artes dan Senjata Tongkat.

Sekadar info aja nih, Tales of Arises akan segera rilis pada tanggal 9 September 2021 mendatang. Nah, game ini sudah bisa kalian akses melalui PS4, PS5, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba game baru tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.