Call of Duty: Modern Warfare

Bagaimana Jika Call of Duty: Modern Warfare Memiliki Zombie Mode? Beginilah Tampilannya

News Preview

Dari sekian banyak seri dari Call of Duty rata-rata memiliki mode yang biasa disebut Zombie Mode, di mode ini kalian dan satu tim mu disuruh bertahan dari serangan zombie yang berada di sekitaran map. Namun, seperti apakah jika Zombie Mode hadir ke Call of Duty: Modern Warfare? berikut tampilannya.

Aaron Beck, artis utama di pengembang game Infinity Ward telah membagikan gambar dari awal produksi yang menunjukkan bentuk dari zombie di game ini. Tapi tampaknya Aaron Beck memutuskan untuk tidak mengimplementasikan Mode tersebut.

Saat itu pengembang dari Call of Duty: Modern Warfare mengatakan:

“Kami mencoba menciptakan dunia perasaan yang otentik dan realistis. Kami tidak memiliki keleluasaan untuk memainkan sesuatu seperti zombie. Itu akan memengaruhi perasaan bermain di dunia yang realistis dan otentik dan sejalan dengan hari ini Ada konflik dan hal-hal yang kita hadapi. “

https://www.instagram.com/p/CCE0enZDqKc/?utm_source=ig_embed

Di dalam captionnya Aaron Beck menjelaskan:

“Saya akhirnya mendapat lampu hijau untuk menampilkan lebih banyak seni Modern Warfare, jadi mari kita mulai di sini dengan konsep yang tidak digunakan dari awal produksi. Saya pikir akan menyenangkan untuk bereksperimen dengan gameplay zombie Call of Duty klasik “Aku merujuk pada seorang prajurit pasukan khusus Rusia dan robot-robot berkaki empatnya yang menahan tentara zombie dengan tali di leher mereka.”

Call of Duty: Modern Warfare kini sudah tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox. Meskipun Zombie Mode tidak tersedia untuk seri ini kalian masih dapat memainkan mode tersebut di seri lainnya seperti Call of Duty: Black Ops 3.