Nanatsu no Taizai Season 4 Kini Kembali Umumkan Tanggal Penayangan Terbaru!

banner nanatsu no taizai season 4

Staff dari anime Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins) season 4 yang sebelumnya mengumumkan pada Selasa (26/5/2020), menyatakan bahwa penayangan anime ini diundur karena dampak penyebaran wabah virus COVID-19, namun kini telah mengumumkan kembali jadwal resmi penayangan “Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan“.

Nanatsu no Taizai adalah sebuah seri manga shōnen Jepang bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki. Manga ini diserialisasikan di Shōnen Magazine milik Kodansha sejak bulan Oktober 2012 hingga Maret 2020, dan manga ini diadaptasi ke tahap selanjutnya yaitu anime yang tayang selama tiga musim.

Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan yang di tulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki yang di pimpin Susumu Nishizawa dan Character Design Rie Nishino yang di garap oleh Studio Deen, Marvy Jack.

Akan di tayangkan mulai 6 Januari 2021 setiap hari rabu pada sore hari oleh TV Tokyo dan saat tengah malam akan ditayangkan oleh BS Tele East!

Twitter resmi mereka pun telah mengumumkan pembawa music dalam Nanatsu no Taizai S4 ini, Music akan di bawakan oleh Hiroyuki Sawano/ KOHTA YAMAMOTO/ Takafumi Wada yang sudah di tampilkan dalam video yang berdurasi 30 detik.

Info ini kami dapatkan melalui Twitter resmi Nanatsu no Taizai. Meskipun begitu, perubahan tanggal rilis Nanatsu no Taizai Season 4 bisa saja terjadi. Jika kalian tertarik untuk mengikuti info-info seputar anime kalian dapat mengikuti kami di GameZeRO.