Hero Yin Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Yin Mobile Legends, Terungkap!

Esports Events Gadget Game Mobile

Dalam waktu dekat ini, Moonton akan segera meluncurkan hero baru di Mobile Legends yaitu, Yin. Yap, hero yang satu ini sebelumnya telah diberitakan beberapa waktu lalu akan menjadi hero baru di Mobile Legends yang akan rilis tahun 2022 ini. Kini, tanggal rilis Yin Mobile Legends sudah sangat dekat, lho sobat Gamerz.

Hero fighter yang satu ini bisa dibilang menjadi hero specialis By One. Yin mempunyai skin ultimate yang bisa membuat hero lawan terjebak dalam sebuah area untuk diajak satu lawan satu.

Tanggal Rilis Yin Mobile Legends

Melansir informasi dari laman Dailyspin, kemungkinan besar sudah dapat dipastikan bahwa hero ini hadir dalam waktu dekat di bulan Januari 2022. Kehadirannya akan bersamaan dengan update patch yang terbaru pada tangga 18 Januari 2022. Itu artinya kita hanya tingga menghitung hari saja.

Tentu, kehadiran dari hero ini akan mengubah sedikit meta yang ada saat ini. ia akan menjadi hero expert yang cukup mengerikan bagi para musuhnya. Mengingat Yin adalah hero fighter dengan kemampuan satu lawan satu yang sangat special.

Untuk saat ini, kebanyakan hero baru di MLBB dianggap terlalu kuat (over power). Beberapa hero baru seperti Aamon, Valentina, dan Nathan kini menjadi langganan banned bagi para pemain di mode draf pick. Apakah nantinya hero Yin akan termasuk hero yang akan menjadi langganan banned juga?

Tentang Yin

Yin akan menjadi hero fighter dengan kemampuan special yang lumayan kuat. Ia memiliki dua mode yang bisa digunakan saat bertarung. Mode pertama ialah sebagai Yin, ini adalah mode biasa sebelum ia menggunakan skin ultimate-nya. Setelah, skin ultimate-nya aktif, ia akan berubah mode menjadi Lieh.

Dalam mode Lie, saat skill ultimate-nya aktif, ia akan menyeret hero lain musuh ke dalam sebuah arena. Nah, di dalam arena, Yin akan menghabisi hero musuh tersebut yang ditarik tanpa adanya gangguan apapun dari hero yang lain.

Kemampuan tersebut cukup berguna untuk mengunci beberapa hero lain yang dianggap berbahaya saat team fight. Seperti marksman dan core. Menurut beberapa informasi, pembuatan hero Yin ini terispirasi dari karakter utama Jujutsu Kaisen yaitu Yuji Itadori.

Nah, demikianlah informasi kali ini mengenai tanggal rilis hero Yin Mobile Legends. Menurutmu sobat Gamerz, apakah kalian sudah tidak sabar untuk menggunakan hero tersebut? Jangan lupa ya kunjungi terus Gamezero.id agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya.