Kanojo mo Kanojo

Tanggal Tayang untuk Anime ‘Kanojo mo Kanojo’ Telah Diumumkan!

AniManga News

Melalui situs web resmi untuk serial manga yang mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kanojo mo Kanojo atau Girlfriend, Girlfriend Karya Hiroyuki pada tanggal 21 April 2021, akhirnya mengumumkan tanggal dan waktu tayang yang telah ditentukan. Penayangan serial anime televisi ini direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 2 Juli 2021 (Jumat) mendatang, di stasiun televisi MBS, TBS, BS-TBS “Animeism” Jepang.

PV Sebelumnya:

Manga komedi romantis Kanojo mo Kanojo ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroyuki dan mulai serialisasi di Kodansha Weekly Shonen Magazine pada tanggal 4 Maret 2020, dan telah disusun menjadi empat tankoubon volume telah diterbitkan pada 15 Januari 2021. Sedangkan volume terbaru yang kelima akan diterbitkan pada tanggal 16 April 2021 nanti.

Seiyuu yang yang akan memerankan karakter dalam serial ini ialah:

  • Junya Enoki sebagai Naoya Mukai
  • Ayane Sakura sebagai Saki Saki
  • Azumi Waki sebagai Nagisa Minase
  • Ayana Taketatsu sebagai Rika Hoshizaki
  • Rie Takahashi sebagai Shino Kiryu

Staf yang mengerjakan serial anime akan disutradarai oleh Satoshi Kuwahara dengan Studio Tezuka Productions dibagian animasi. Keiichirou Oochi bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Akiko Toyoda sebagai sutradara desain atau animasi karakter. Art director oleh Masami Saitou, desain warna dikerjakan oleh Yumi Aburaya, kemudian direktur fotografi oleh Toshiya Kimura, dibagian editing ada Wataru Uchida. Lalu direktur suara oleh Satoshi Motoyama yang akan diproduksi di Half H.P Studio dengan produksi musik di Myrica Music dalam serial ini.

Visual utama sebelumnya:

Kanojo mo Kanojo

Genre: Comedy, Ecchi, Harem, Romance, Shounen, Slice of Life

Sinopsis:

Karakter utama , Naoya Mukai, siswa sekolah menengah duduk di kelas satu. Setelah sekian lama akhirnya berhasil memberitahukan perasaannya kepada Saki Saki ,yang sudah lama menjadi favorit. Ia, berada di puncak kebahagiaan, karena perasaannya terbalaskan. Namun, ketika Nagisa super imut mangaku pada Naoya. Tiba-tiba, dia mendesaknya untuk memberitahunya bahwa dia ingin Naoya pergi bersamanya. Naoya ,yang dibuat gemetar untuk pertama kalinya oleh Nagisa , membuat keputusan!…