Free Fire telah berhasil.mencapai banyak kesuksesan

Tanpa Disadari, Ternyata Free Fire telah Berhasil Meraih Banyak Kesuksesan

News

Belakangan ini diketahui bahwa Free Fire telah melakukan Banyak Update mulai dari penambahan skin hingga Kolaborasi dengan Ragnarok Online. Nah, Tanpa kalian Sadari Free Fire kini Termasuk salah satu Game Mobile Tersukses Dunia lho.

Seorang Analis Game yang bernama Daniel Ahmad Lewat Akun Twitter Pribadinya Ia membagikan tentang bagaimana kesuksesan yang telah diraih oleh FreeFire.

Pada Post Twitter Pertama Tersebut Dilaporkan Bahwa game Free Fire membuat rekor baru, Dimana dalam sehari mereka berhasil mencapai 60 juta Id lebih dan menjadi game dengan jumlah download paling banyak di tahun 2019 menurut App Annie. Dan Lanjutnya , menurut data tersebut untuk SEA (Asia Tenggara) diperkirakan total keuntungan Garena mencapai senilai 1.8 Milyar USD, atau setara dengan 25 Triliun lebih. Tentu Angka tersebut terbilang cukup fantastik bukan?

Walaupun Banyak yang mengatakan Game ini tidak memiliki Pintu dan juga Auto Aim, Tapi Free Fire Begitu populer di Benua Asia Bagian Tenggara dan Amerika Selatan. Nah, dengan adanya tersebut dapat dibuktikan bahwa saat ini game tersebut sedang bersaing dengan game Battle Royale populer lain seperti PUBG Mobile, Fortnite dan Knives Out Mobile.

selain itu, alasan kenapa Game ini sangat populer adalah para pemain tidak perlu menggunakan Smartphone kelas High-End atau Spek Dewa untuk memainkannya. Bahkan Smartphone dengan Spek ‘Kentang’ bisa mencobanya.