Tantei wa Mou, Shindeiru Ungkap Jadwal Tayang, PV dan Visual Terbaru!

Melalui acara Kadokawa Light Novel Expo 2020 hari kedua yang telah diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2021 kemarin, mengungkapkan beberapa detail terbaru untuk adaptasi anime dari light novel yang berjudul Tantei wa Mou, Shindeiru atau The Detective Is Already Dead detail yang diungkap diantaranya tanggal tayang, visual key dan video promosi terbaru. Untuk tanggal penayangan direncanakan pada bulan Juli 2021 mendatang di beberapa jaringan televisi Jepang.

Nigojuu mulai menulis novel misteri komedi romantis, di platform Kakoyomu pada Oktober 2019. Kadokawa mulai menerbitkan novel tersebut melalui MF Bunko J dengan ilustrasi oleh Umibouzu pada November tahun 2019 dan mengirimkan volume keempat pada 25 November tahun lalu, Tantei wa Mou Shindeiru atau juga dikenal (Tanmoshi) memiliki 250.000 salinan volume kumulatif yang beredar.

Adaptasi manga digambar oleh Mugiko yang telah diserialkan di majalah manga seinen Media Factory, Monthly Comic Alive sejak Mei 2020.

Tantei wa Mou Shindeiru menempati posisi keempat dan ketiga dalam kategori Paperback, karya baru dan dianugerahi penghargaan dari MF Bunko J Rookie Award ke-15 sebagai novel baru terbaik.

Visual terbaru:

Jajaran seiyu yang yang akan berperan dalam serial Tanmoshi ialah:

  • Shin Nagai sebagai Kimihiko Kimizuka
  • Saki Miyashita sebagai Siesta
  • Ayana Taketatsu sebagai Nagisa Natsunagi
  • Kanon Takao sebagai Yui Saikawa
  • Saho Shirasu sebagai Charlotte Arisaka Anderson
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Koumori
  • Takehito Koyasu sebagai Chameleon

Tanmoshi akan di garap oleh studio ENGI dan disutradarai oleh Manabu Kurihara, dengan desain karakter oleh Yousuke Itou, serta Deko Akao yang bertanggung jawab dibagian komposisi seri.

Visual sebelumnya:

Tantei wa Mou, Shindeiru

Genre: Adventure, Drama, Mystery, Romance, Seinen

Sinopsis:

Kimihiko Kimitsuka, seorang pemuda yang empat tahun lalu menjadi asisten seorang detektif misterius dengan nama sandi “Siesta” di dalam pesawat yang dibajak. Kimihiko dan Siesta melanjutkan petualangan sambil melawan organisasi rahasia, tetapi semua itu berakhir ketika mereka dipisahkan oleh kematian Siesta. Kimihiko mencoba untuk kembali menjalani kehidupan biasa dan membosankan sebagai siswa sekolah menengah.

Sumber: tanmoshi-anime.jp