Tantei wa Mou, Shindeiru Anime yang Ditunggu, Akhirnya Ungkap Tanggal Tayang dan PV Terbaru!

Situs resmi yang dibuka Kadokawa untuk adaptasi anime televisi karya Nigojuu yang berjudul Tantei wa Mou, Shindeiru atau The Detective Is Already Dead pada tanggal 5 Juni 2021 kemarin, mengungkapkan tanggal tayang, video promosi terbaru, dan visual key terbaru. Serial anime akan mengadaptasi cerita Tsuioku-hen (Reminiscence Arc), yang terdapat dari volume 1-3. Video promosi dari studio ENGI untuk adaptasi anime dirilis. Anime misteri ini dijadwalkan tayang perdana pada 4 Juli 2021 pukul 21:30 melalui AT-X diikuti TOKYO MX, Sun TV, KBS Kyoto dan lainnya.

Episode pertama Tantei wa Mou, Shindeiru atau dikenal juga dengan judul pendek Tanmoshi diungkapkan akan menjadi episode spesial yang berdurasi satu jam.

Video promosi di atas perlihatkan lebih banyak cuplikan untuk anime-nya nanti, dan juga perdengarkan lagu tema penutup yang berjudul “Kodou” dibawakan oleh Kagura Nana yang juga merupakan VTuber dengan nama Kagura Nana.

Pemeran yang akan bermain dalam serial Tanmoshi ialah:

  • Shin Nagai sebagai Kimihiko Kimizuka
  • Saki Miyashita sebagai Siesta
  • Ayana Taketatsu sebagai Nagisa Natsunagi
  • Kanon Takao sebagai Yui Saikawa
  • Saho Shirasu sebagai Charlotte Arisaka Anderson
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Koumori
  • Takehito Koyasu sebagai Chameleon
  • Maria Naganawa sebagai Alicia

Tanmoshi diarahkan oleh Manabu Kurihara yang dikerjakan di studio animasi ENGI, dengan desain karakter oleh Yousuke Itou, serta Deko Akao yang bertanggung jawab dibagian komposisi seri, lalu produksi musik di INCS toenter dalam serial ini.

Tantei wa Mou, Shindeiru
Visual ke-5

Genre: Adventure, Drama, Mystery, Romance, Seinen

Sinopsis:

Kimihiko Kimizuka, seorang pemuda yang empat tahun lalu menjadi asisten seorang detektif misterius dengan nama sandi “Siesta” di dalam pesawat yang dibajak. Kimihiko dan Siesta melanjutkan petualangan sambil melawan organisasi rahasia, tetapi semua itu berakhir ketika mereka dipisahkan oleh kematian Siesta. Kimihiko mencoba untuk kembali menjalani kehidupan biasa dan membosankan sebagai siswa sekolah menengah bersama dengan orang-orang baru.


Artikel terkait

Tantei wa Mou, Shindeiru Ungkap Jadwal Tayang, PV dan Visual Terbaru!

Adaptasi Anime Dari Light Novel ‘Tantei wa Mou, Shindeiru’


About Noovdes

Hanya pengguna HP Snapdragon 435 dengan tujuan untuk menggapai apa yang saya Inginkan, Mendominasi Dunia.