Tate No Yuusha Dapatkan Adaptasi Game Mobile

Game Mobile News

Serial anime Tate no Yuusha no Nariagari sukses dalam penayangannya dan mendapat pujian jutaan penggemarnya. Momen kesuksesan ini dimanfaatkan untuk merilis game yang diangkat dari serial anime Tate No Yuusha ke dalam platform mobile.

Akun Twitter resmi untuk serial anime The Rising of The Shield Hero atau Tate no Yuusha no Nariagari mengumumkan pada hari Jumat (20/11) bahwa anime tersebut akan mendapatkan adaptasi game. Game akan berjudul The Rising of The Shield Hero – RERISE.

Game Tate No Yuusha ini dapat dimainkan di perangkat iOS dan Android. Pra-pendaftaran juga telah dibuka untuk aplikasi smartphone dengan tawaran hadiah yang tersedia dalam game.

Dilansir dari Anime News Network, situs web resmi dari game tersebut juga telah dibuka dan akan segera mengungkap video promosi dan informasi lebih lanjut dari game tersebut.

Website official dari game ini menjanjikan hadiah yang besarannya tergantung berdasarkan jumlah orang yang mendaftar di pre-registration. Informasi lebih lanjut mengenai game RPG ini akan terus di update.

Informasi Game :

  • Kreator Orisinal: Yusagi Aneko (Ore dake Kaereru Class Teni)
  • Draf Karakter Orisinal: Minami Seira (Saishoukan sareta Yuusha wa Ippanjin Toshite Ikiteiku?)
  • Harga: Gratis (dengan in-game purchase)
  • Genre: RPG
  • Kompabilitas: iOS/Android
  • Distributor: Kick-Ass Co., Ltd. (Tensei Shitara Slime Datta-ken)

Cerita dalam game akan diadaptasi dari novel ringan. berpusat pada Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya di permainan dan manga, tiba-tiba menemukan dirinya dipanggil ke alam semesta paralel.

Dia menemukan dirinya adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Bagaimana sobat, tentunya game ini sangat menarik untuk kita nantikan kedatangannya.