Arena of Valor AIC

Team Indonesia Gugur Dalam Arena of Valor International Championship (AIC), Berikut Team Yang Masuk Playoff

Esports Game Konsol Mobile News Reviews

Sangat disayangkan, bahwa dalam pagelaran tournamen Arena of Valor International Championship (AIC) dengan total hadiah sebesar $2 juta. Team Indonesia dengan diwakili Dewa United telah tersingkir, dengan begitu merupakan akhir dari perjalanan Indonesia di AIC 2022. Berada dalam satu grup yang sama dengan Bikertopia dan Tim A Dope, Dewa tidak bisa mengalahkan keduanya dan selesai di posisi terbawah grup.

Fase kedua Kejuaraan Arena of Valor International Championship (AIC) berakhir dengan delapan tim teratas melaju ke Babak Knockout. Fase kedua turnamen Udimainkan dari 18 dan 19 Juni dengan 12 tim bersaing dalam empat grup. Tim maju ke final berdasarkan hasil mereka di fase ini. Setelah dua hari aksi yang intens, tim dengan peringkat terendah di setiap grup tersingkir.

Lolos

Braket Menuju Final

Babak final turnamen diundi secara langsung secara live streaming. Tim peringkat pertama masing-masing grup akan ditempatkan di kolom terpisah dan team kedua masuh kolom lain. Tim akan bersaing dalam braket eliminasi ganda saling menghilangkan untuk maju ke babak berikutnya. Setiap pertandingan dalam turnamen akan menjadi best-of-five, kecuali grand final yang akan menjadi best-of-seven. Turnamen akan dimainkan sesuai dengan Global Ban-Pick Rules.

AIC 2022

Benar adanya, setiap pemain setiap dekade pasti memiliki peningkatan yang signifikan untuk beradu dalam ajang esport, nyatanya juara bertahan, Buriram United Esports gagal lolos ke AIC 2022, juara baru akan dinobatkan. V Gaming yang tahun lalu menempati posisi kedua menjadi salah satu favorit kali ini untuk membawa pulang piala tersebut.

Diamati Talon Esports, berada di braket lain juga terlihat sangat kuat. Mereka bermain imbang melawan Team Dope di pertandingan pertama mereka, yang merupakan salah satu underdog di AIC 2022.