Teaser Terbaru Eula Genshin

Teaser Terbaru Eula Genshin Impact Resmi Meluncur!

Game Konsol Mobile News PC

Kabar gembira datang untuk kalian para pecinta Genshin Impact, pasalnya miHoYo baru saja meluncurkan teaser terbaru Eula Genshin Impact yang sudah lama kita tunggu-tunggu kehadirannya. Eula merupakan Captain of the Knights of Favonius Reconnaissance Company.

Karakter yang satu ini berpenampilan seperti seorang gadis muda berambut biru dan baju berwarna hitam. Untuk saat ini, ia merupakan pengguna elemen Claymore dengan vision Cryo yang berasal dari Mondstadt.

Beberapa waktu yang lalu, miHoYo selaku developer baru saja meluncurkan teaser terbaru Eula Genshin Impact. Bagi kalian yang penasaran seperti apa penampilannya, pastikan kalian simak terus artikel ini sampai selesai, ya.

Teaser Terbaru untuk Eula Genshin Impact

Teaser Terbaru Eula Genshin

Dalam teaser tersebut, kita melihat bahwa Eula mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan karena beberapa orang terlihat menjauhinya. Belum begitu jelas, apa penyebab Eula sampai dijauhi oleh beberapa orang tersebut. Teaser tersebut juga menceritakan tentang adanya beberapa klan yang terkenal di kota Mondstadt, yakni klan Gunhildr, Ragvindr, dan Lawrence.

Dari cerita teaser tersebut, Eula merupakan keturunan dari klan Lawrence yang menghancurkan kota Mondstadt. Berbanding terbalik dengan klan-nya yang menghancurkan Mondstadt, Eula adalah bagian Knight of Favonius yang memiliki prinsip hidup yang sangat kuat. Meski di dalam dirinya memiliki sedikit rasa balas dendam terhadap klan-nya yang hancur. Namun, Eula berhasil membuktitkan bahwa ia merupakan rekan yang murah hati dan terhormat.

Tentang Eula

Teaser Terbaru Eula Genshin
Sang pengguna elemen Claymore

Sedikit informasi, bagi kalian yang belum tahu mengenai Eula. Eula merupakan pengguna elemen Claymore dengan vision Cryo. Untuk Normal Attack miliknya terlihat sangat berbeda dengan beberapa pengguna elemen Claymore lainnya seperti Diluc, Razor, Chongyun, Noelle, Beidou, dan Xinyan. Namun terlihat sedikit kemiripan antara Basic Attack Eula dan Diluc.

C2 Eula memungkinkan kalian untuk mengurangi cooldown Element Skill yang hanya berlasung selama 4 detik dari sebelumnya 10 detik. Sementara itu, C1 Eula akan meningkatkan Physical Damage sebesar 30 % selama 6 detik.

Untuk C3 Eula digunakan untuk meningkatkan skill Glacial Illumination sebanyak 3 level. C4 digunakan untuk meningkatkan Damage Lightfall Swords sebesar 25 %. C5 digunakan untuk meningkatkan level Icetide Vortex sebanyak 3 level, dan yang terakhir C6 digunakan untuk meningkatkan Energy Recharge setelah melancarkan serangan Element Skill dan Burst.

Nah, itulah informasi mengenai teaser terbaru Eula Genshin Impact yang tentunya sudah lama kalian nanti-nanti kehadirannya. Gimana menurut kalian sobat Gamerz, menarik tidak? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.