Teaser Trailer Season 2 Sea of Thieves Siap Meluncur Pekan Depan!

Teaser Trailer Season 2

Setelah cukup sukses menjadi salah satu game eksklusif milik Microsoft, Sea of Thieves akhirnya kembali lagi dengan beberapa kejutan terbarunya. Sudah lama tak pernah terdengar kabarnya pada beberapa bulan terakhir, kabarnya game ini siap menghadirkan sebuah Major Update yang sudah lama kita tunggu-tunggu. Game MMO bertemakan bajak laut ini memang tak pernah bosan-bosannya membuat para fansnya selalu ketagihan. Setelah menunggu cukup lama, kini Sea Of Thieves siap meluncurkan teaser trailer season 2 pada pekan depan nanti.

Bagi kalian penggemar berat game Party MMO, pastinya sudah mengenal game keren yang satu ini. Mengangkat dunia Open-World, disini para player akan menghadapi pengalaman baru sebagai perompak bajak laut.

Karena game ini berfokus pada Multiplayer, nantinya para player akan berlayar ketengah samudera bersama player lainnya untuk mencari sesuatu yang sangat berharga. Yang membuat game ini unik ialah kapal yang bisa kita kendalikan tidak dapat berjalan dengan sendirinya, melainkan kalian harus memerlukan kerja sama team untuk segera menavigasi dan melakukan Combat.

Teaser Trailer Season 2 Sea of Thieves Siap Meluncur

Ada berbagai hal yang dapat kita lakukan di dalam game ini, mulai dari mencari harta karun, melakukan trading antar sesama, menjarah kapal lawan, hingga bertempur melawan Monster Laut. Lewat Teaser Trailer Season 2 yang mereka upload di Sosial Media Twitter beberapa hari yang lalu, kita dapat melihat beberapa hal baru untuk melengkapi game ini lagi. Meskipun masih minim sekali informasi yang mereka berikan, kabarnya Season 2 nanti akan berfokus pada kehadiran Theme, Skin, dan Kosmetik.

Teaser Trailer Season 2
Bisa bersembunyi didalam Tong Besar agar tak ketahuan musuh

Dari semua hal yang telah mereka tunjukkan, ada satu hal yang sangat menarik. Apa itu ya? Pasalnya kehadiran Season 2 game ini nantinya akan menghadirkan fitur Stealth yang cukup unik. Seperti yang mereka tunjukkan lewat teaser tersebut, kini para player dapat melakukan sneaki-sneaki di dalam Tong. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih detail lagi terkait fitur tersebut. Namun banyak player yang mulai berspekulasi mengenai kehadiran Quest Baru yang berhubungan dengan sneaki-sneaki. Tentunya hal ini dapat membuat para gamer menjadi sangat penasaran.

Season 2 Game Ini Siap Meluncur Pada Pekan Depan Nanti

Sementara itu, Sea Of Thieves Season 2 siap meluncur pada pekan depan, lebih tepatnya pada tanggal 15 April 2021. Sepertinya kita masih harus bersabar lagi soal beberapa detail terbaru yang akan mereka berikan ke depannya. Tentunya Trailer terakhir Season ini tidak ada mereka lupakan pada beberapa hari ke depan.

Bagaimana menurut kalian Gamerz, apakah kalian tertarik dengan berita ini? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, dan lain-lainnya.