DreadOut 2 rilis hari ini

Telah Rilis, Inilah Spesifikasi PC untuk Game DreadOut 2!

News

Setelah kemarin Developer Lokal asal Bandung Digital Happiness mengumumkan Tanggal Rilis dan Trailer baru dari DreadOut 2, Akhirnya game Horror yang telah ditunggu-tunggu ini pun Rilis juga pada hari ini (20/02/2020). Nah, Game Horror DreadOut2 pun telah tersedia di toko digital Steam untuk Platform PC.

Pada seri kedua ini, Gameplay tak lagi sekedar mengandalkan kekuatan kamera saja untuk mengusir hantu, tetapi pemain kini juga dibekalkan combat untuk membela diri. Seperti Linda bisa menggunakan senjata jarak dekat untuk memukul hantu yang usil, Misalnya senjata seperti Pisau yang digunakan untuk menusuk makhluk yang ada di depannya.

Selain itu, beberapa perubahan juga telah ditingkatkan dari seri kedua ini, Mulai dari Segi Grafisnya, Gameplay, sampai dengan Storynya yang terinspirasi dari game survival-horror terkenal seperti Silent Hill serta The Evil Within.

Perubahan serta peningkatan yang terjadi pun tak terlepas dari game engine baru yaitu Unreal Engine 4. Maka dari itulah, game tersebut bisa hadir dengan kualitas yang meningkat drastis dari seri pertamanya yang menggunakan Game Engine yang berbeda yaitu Unity Engine.

Dengan upgrade engine tersebut, game mampu memberikan visual yang tentu lebih baik. Namun dengan adanya peningkatan visual, Maka tentu akan ada peningkatan juga pada spesifikasi hardware. Maka dari itu, Digital Happiness selaku Developer dari Game Horror Dreadout 2 telah mengumumkan Spesifikasi PC Seperti apa yang cocok untuk menjalankan Game Tersebut. Berikut Spesifikasinya:

Spesifikasi Minimum PC untuk Game DreadOut 2

Requires a 64-bit processor and operating system
OS (Sistem Operasi)Windows 8.1
ProcessorIntel i5 3570K / AMD FX-8350
RAM8 GB
GraphicsGTX 770 with 2GB VRAM / Radeon R9 280X 3GB
DirectXVersion 11
Storage16 GB available space
Sound CardDirectX compatible

Spesifikasi Rekomendasi PC untuk Game DreadOut 2

Requires a 64-bit processor and operating system
OS (Sistem Operasi)Windows 10
ProcessorIntel i7
RAM16 GB
GraphicsGTX 1050 / Radeon Rx 570
DirectXVersion 12

Penutup

Untuk saat ini, DreadOut hanya akan tersedia untuk platform PC saja. Untuk Platform lainnya belum diumumkan. Kita tunggu saja ya untuk perilisan di platform lain bagi kamu yang menunggu and Happy Gaming Guys!