arena master 2

TelkomGroup Telah Meluncurkan Game PvP Battle Arena Master 2

Game Mobile

Arena Master 2 adalah game mobile PvP (Player vs Player) battle terbaru yang berfokus pada gameplay 3vs3. Game yang dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Meerkatgames, dan dipublikasikan oleh Oolean Games dari PT Melon Indonesia, secara resmi telah dirilis pada tanggal 25 November 2020 kemarin.

Sebelumnya, Oolean Games adalah brand publishing milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom). Dibantu melalui kerja sama dengan PT Melon Indonesia, menjadikan platform one-stop-gaming-ecosystem, mulai dari pembuatan, publikasi, manajemen, hingga payment.

Arena Master 2
Dalam Arena Master 2 tersedia berbagai hero, dengan skill yang berbeda setiap heronya. Bahkan pemain harus bisa memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap hero untuk disesuaikan dengan kebutuhan tim. Oleh karena itu, gameplay dari game ini sangat mengandalkan kemampuan dari para pemainnya (Play to Win).

Selain itu, para pemain bisa menikmati berbagai macam mode permainan dari game ini. Diantaranya adalah Duel, Team Deathmatch, Officers dan Outlaws. Meskipun memiliki sistem Play to Win, para pemain bisa membeli beberapa item yang digunakan untuk meningkat kemenangan dalam permainan tersebut. Namun perlu diketahui bahwa pemain juga bisa mendapatkan item secara gratis dengan melakukan misi tertentu.

Pada Arena Master 2 terdapat suatu sistem yang bernama Trophy, hal tersebut dapat dimiliki melalui kemenangan dalam suatu pertandingan. Semakin tinggi level Trophy yang didapatkan, maka akan ada item dan hero yang bisa pemain miliki secara gratis. Sejauh ini, Arena Master 2 telah tersedia secara gratis pada platform mobile di Android dan iOS.