Telkomsel Resmi Rilis Logo Baru dan Rampingkan Lini Produknya!

News

Telkomsel merupakan operator seluler yang sangat dikenal di Indonesia. Operator milik pemerintah ini sudah melayani pelanggannya selama 26 tahun. Setelah sekian lama beroperasi, operator seluler Telkomsel resmi memperkenalkan logo baru mereka yang lebih modern, berwarna, dan futuristik.

Tidak hanya itu, perusahaan pelat merah itu juga melakukan perombakan dengan merampingkan lini produknya.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, logo baru itu menandai babak baru Telkomsel dalam memberikan pelayanan dengan identitas budaya Indonesia. Logo itu juga menjadi pembaruan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang.

Selain itu Hendri juga mengumumkan nilai-nilai baru Telkomsel termasuk integritypurposeful, empowering, dan exciting, yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital.

“Pembaruan identitas Telkomsel ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia” ujar Hendri Mulya

Ciri khas warna merah tidak ditinggalkan oleh operator seluler ini di logo teranyarnya. Namun kini warna tersebut dipadu warna lainnya yang tampilannya sederhana nan elegan.

Penggunaan warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna merah tua, biru burgundy, kuning, abu-abu, hitam dan putih yang cerah. Telkomsel berharap, aksen warna ini dapat memunculkan kesan excitement dan friendliness.

Logo baru Telkomsel dengan tagline buka semua peluang

Selain meluncurkan logo baru, pihaknya juga merampingkan beberapa produk layanan seperti Simpati, Kartu As dan Loop menjadi Telkomsel Prabayar. Sedangkan produk Telkomsel Prabayar dan Kartu Hallo dilebur menjadi Telkomsel Hallo.

Perampingan produk itu diklaim Telkomsel memiliki maksud memberikan lebih banyak kemudahan untuk para pelanggannya.

“Integrasi produk dan layanan memberikan banyak kemudahan dan kenyamanan untuk pelanggan,” Ujar Hendri Mulya melalui acara virtual Jumat (18/6).

Dengan adanya pergantian logo Telkomsel, Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate berharap opsel itu dapat memberikan perubahan pada transformasi digital yang utuh.

“Pergantian logo Telkomsel diharapkan menjadi simbol perubahan fundamental yang mengiringi transformasi digital yang lebih utuh dan matang,” ujar Johnny secara virtual, Jumat (18/6).