Temtem telah terjual sebanyak 500.000 kopi setelah sebulan game ini dirilis di steam

Temtem Terjual Sebanyak 500.000 Kopi setelah Sebulan Dirilis!

News

Temtem merupakan Game MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) yang dikembangkan oleh studio pengembangan Spanyol bernama Crema saat ini telah resmi membuka tahap early access.

Gameplay yang mengusung konsep dan formula bermain yang cukup mirip dengan Pokemon inipun hadir dengan berbagai fitur menarik yang membuatnya terlihat berbeda dengan game Pokemon dan menarik.

Melalui postingan akun twitter resminya @PlayTemtem menyampaikan bahwa saat ini game Temtem sudah berhasil terjual sebanyak 500.000 copy hanya dalam waktu satu bulan saja sejak perilisannya.

Walaupun Temtem masih dalam Tahap Early-Access atau belum selesai pada dasarnya, Meskipun begitu dalam review rata-rata-nya di Steam, game ini betul-betul cukup digemari dan mendapat respon yang sangat positif pada sebagian besar aspeknya. Dan sejak pertama kali Game ini dirilis di Steam, Temtem langsung menjadi game early access yang paling banyak terjual.

Nantinya Crema sendiri akan menambahkan lebih banyak konten menarik kepada para pemain dan Temtem baru pada update berikutnya.

Bagi kamu yang tertarik ingin memainkan Game tersebut, saat ini sudah tersedia secara early-access dan dapat diunduh via platform toko digital steam ya seharga Rp. 160.000. Dengan hasil penjualan yang mencapai 500.000 kopi sejak perilisannya bulan lalu, tentu hal tersebut merupakan pencapaian yang bagus untuk Crema.