Tencent Akan Hadirkan Game Don’t Strave di Android dan iOS

News

Seperti yang kita ketahui, Tencent dalam beberapa waktu ini menguasai industri game mobile seperti PUBG Mobile yang sukses di dunia pasaran. Belum sampai situ, pihak Tencent juga bekerja sama dengan Pokemon Company untuk menghadirkan game MOBA Pokemon Unite.

Kali ini pihak Tencent menghadirkan salah satu franchise game populer, yaitu Don’t Strave ke platfrom Mobile yang memiliki judul Don’t Strave : New Home. Rencananya game tersebut memulai masa closed beta pada bulan Juli ini. Bagi kalian yang ingin mendaftarnya bisa melalui situs resmi ini Don’t Strave : Newhome.

Game Don’t Strave sendiri sebuah game yang bertema survival dengan elemen utama eksplorasi, gathering, dan crafting yang mana versi mobilenya sendiri mendapatkan fitur baru seperti makhluk-makhluk baru, bangunan dan berbagai item baru. Hebatnya lagi yang menjadikan game ini cukup populer, Don’t Strave menawarkan sebuah elemen yang disebut new social dan multiplayer elements yang membuat pemain bisa berinteraksi dan bertahan hidup bersama pemain lainnya.

Sumber : kotakgame