Tencent Akan Menambahkan 3 Hero Dan Revamp Beberapa Hero Pada Update AOV Selanjutnya!

News

Sebelumnya pihak AOV telah mengkonfirmasikan akan menambahkan 3 Hero baru. Diantaranya ada yang bernama Paine dan Ata, walau belum rilis secara resmi.

Seperti yang sudah dilakukan pada Test Server Vietnam, Tencent juga menambahkan beberapa Revamp hero dan skin. Berikut perubahan yang akan dialami pasca update kedepannya!

Tampilan Login

AOV mengubah Background dengan hero dari The Abyss, seperti yang terlihat ada hero Volkath dan pasukan yang siap untuk berperang.

Hero Baru

1. Zata

Zata merupakan hero dengan role Mage/Assasins yang memiliki skill ultimate yang dapat terbang. Dengan kemampuan tersebut hero ini dapat merusak meta karena kemampuan yang dapat menyerang dari atas ketika dalam mode ultimate.

2. Laville

Hero ini menjadi salah satu archer yang mengerikan nantinya, pasalnya Laville memiliki skill Attack Speed dan Auto Attack dan bisa dikatakan merupakan DPS baru dikelasnya. Hero ini dikategorikan hero Late Game karena membutuhkan yang namanya Item. Mungkin bisa menjadi opsi baru buat kalian yang bermain di Jungler atau Abyssal Laner.

3. Rouie

Rouie sendiri belum ada bocoran dari bentuk dan modelnya, namun bocoran tersebut sudah ada didalam video karakternya. Jika dilansir dari youtuber AOV Yikez kemungkinan besar hero ini mempunyai role Mage/Support.

Revamp Hero dan Skin

1. Skin Lauriel Black Wing

Pada skin Lauriel Black Wing mendapatkan model baru, perubahan ini membuat Lauriel dapat terlihat wajahnya dari sebelumnya yang tertutup oleh masker.

2. Model Nakroth

Nantinya Nakroth akan mendapat revamp model baru pastinya akan semakin terlihat keren. Sebelumnya bentuk Nakroth terlihat pendek dalam Revamp terbarunya nanti akan terlihat lebih tinggi. Dari segi Animasi saat pemilihan hero pun akan mendapatkan perubahan juga.

Begitulah perubahan yang akan dialami pada Patch update kedepannya, bagaimana tanggapan kalian ?