Map library di game PUBG Mobile kini sudah tersedia

Tencent Games Resmi Tambahkan Map Library di PUBG Mobile

Esports Mobile News

Setelah sebelumnya sempat bocor mengenai kehadiran map bernama Library di Internet, akhirnya pada update 0.19.0 ini Tencent secara resmi telah menambahkan Map tersebut di PUBG Mobile secara global. Tentunya, bagi kalian yang pernah bermain game Point Blank sudah tidak asing lagi dengan map yang satu ini.

Map Library menjadi map baru yang dimana mengharuskan pemain untuk berlomba mendapat point paling banyak yang bisa didapatkan dengan cara membunuh musuh. Nantinya masing-masing tim akan berisikan 4 orang pemain. Menariknya lagi, setiap kalian berhasil membunuh musuh dengan senjata tertentu, maka senjata yang kalian gunakan tidak dapat digunakan kembali didalam permainan. Nah, Tim yang berhasil mendapatkan 18 point kill akan menjadi pemenang.

Map library kini sudah tersedia dan ditemukan dibagian Arcade di game PUBG Mobile. Terlebih, hadirnya map library ini juga dapat membuat pemain mengasah kemampuan dan kecepatan mereka dalam membunuh musuh, dimana map ini didesain supaya mudah dalam menemukan pemain lain.